Sukses

Tinggalkan Kotak-kotak, Ini Gaya Keluarga Ahok Saat Mencoblos

Ahok kompak menyoblos bersama keluarganya dengan busana berwarna terang dan meninggalkan busana kotak-kotak.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kompak menyoblos bersama keluarganya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 di kawasan Pantai Mutiara Indah, Pluit, Jakarta Utara. Mereka pun kompak mengenakan pakaian warna terang.

Ahok sendiri tampak mengenakan busana semi formal dengan kemeja berwarna biru terang dan celana hitam. Ia menggulung lengan kemejanya sehingga terlihat lebih kasual.

Sementara Istri Ahok, Veronica Tan, tampil manis dengan kebaya putih. Vero memilih kebaya encim khas Betawi berwarna putih berbahan brokat. Dengan paduan celana jeans, penampilan Vero pun tampak kasual.

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama juga tampak kasual dengan kaus putih dan celana jeans. Tampak di ada print abu-abu dan hitam di bagian depan kausnya.

Calon gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama istri, Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean menunjukkan surat suara sebelum mencoblos pada Pilkada DKI putaran kedua di TPS 54 di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Gaya ini cukup berbeda dengan yang dikenakan keluarga Ahok saat pemungutan suara putaran pertama 15 Februari lalu. Saat itu, keluarga Ahok kompak mengenakan pakaian kotak-kotak ciri khas pasangan calon Basuki-Djarot.

Saat ini mereka tampil lebih kasual dan sederhana dengan balutan busana berwarna terang.

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.