Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Pasti ada perasaan tidak tenang, ketika Anda merasa pasangan selingkuh atau tidak setia. Faktanya, kepercayaan adalah kunci untuk mendapatkan hubungan asmara yang sehat dan baik.

Tomat adalah salah satu buah-buahan yang hampir setiap hari di dapur Anda. Buah ini sangat baik bagi kulit dan juga kesehatan karena banyak nutrisi dan vitamin di dalamnya.

Apa tipe kulit yang Anda miliki? Sadarkah bahwa kondisi kulit juga bisa berubah? Para ahli kecantikan mengakui bahwa ada beberapa faktor internal dan eksternal yang bisa mempengaruhi perubahan kondisi kulit seseorang, seperti penuaan dan dehidrasi.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (19/4/2017).

1. Jika 6 Tanda Ini Familiar, Mungkin Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Ada beberapa tanda yang bisa Anda lihat dari pasangan yang selingkuh, penasaran apa saja? Simak di sini. (iStockphoto)
Jika Anda merusak kepercayaan pasangan, maka sulit untuk mendapatkannya kembali. Ada beberapa tanda yang bisa membantu Anda mengetahui apakah pasangan selingkuh atau tidak. Baca selengkapnya disini.

2. 7 Macam Campuran Masker Tomat yang Efektif Merawat Kulit

Buah ini sangat baik bagi kulit dan juga kesehatan karena banyak nutrisi dan vitamin di dalamnya, dan juga mudah untuk ditemukan.(foto: Istockphoto)
Jumlah kandungan antioksidan yang ada di dalam tomat juga dapat membantu untuk melindungi wajah dari efek radikal bebas. Berbagai macam jenis resep masker wajah tomat dapat Anda coba di rumah. Baca selengkapnya disini.

3. Inilah 7 Faktor yang Bisa Mengubah Tipe Kulit Anda

Ternyata, tipe kulit Anda bisa berubah akibat beberapa faktor di bawah ini, apa saja? Simak di sini. Sumber foto: bustle.com.
Sadarkah bahwa kondisi kulit juga bisa berubah? Para ahli kecantikan mengakui bahwa ada beberapa faktor internal dan eksternal yang bisa mempengaruhi perubahan kondisi kulit seseorang, seperti penuaan dan dehidrasi. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara