Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Campuran Masker Tomat yang Efektif Rawat Kulit

Hobi perawatan dengan masker di rumah? Coba 7 macam campuran tomat yang efektif merawat kulit

Liputan6.com, Jakarta Hobi perawatan dengan masker di rumah? Coba 7 macam campuran masker tomat yang efektif merawat kulit di bawah ini.

Cari tahu juga lima tipe perkelahian dalam hubungan asmara untuk semakin mengenal Anda dan pasangan. Terakhir cek juga enam tanda familiar yang mengindikasikan pasangan berselingkuh.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Selasa (18/4/2017);

1. 7 Macam Campuran Masker Tomat yang Efektif Merawat Kulit

Jumlah kandungan antioksidan yang ada di dalam tomat dapat membantu untuk melindungi wajah dari efek radikal bebas. Berbagai macam jenis resep masker wajah tomat yang dapat Anda coba di rumah. Apa saja? Cek di sini

2. Ada 5 Tipe Perkelahian dalam Hubungan Asmara, Penasaran?

Sadarkah Anda perkelahian yang terjadi di dalam sebuah hubungan asmara dapat mencerminkan banyak hal tentang hubungan itu sendiri, diri Anda sebagai individu, sekaligus sebagai seorang pasangan. Berikut ini adalah beberapa tipe perkelahian dalam sebuah hubungan asmara. Cari tahu di sini

3. Jika 6 Tanda Ini Familiar, Mungkin Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Jika Anda merusak kepercayaan pasangan, maka sulit untuk mendapatkannya kembali. Berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa membantu Anda mengetahui apakah pasangan selingkuh atau tidak. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.