Sukses

Santap Sepuasnya Suki Cita Rasa Autentik Thailand yang Segar

Liputan6.com, Jakarta Jika tom yum sudah lebih dulu populer sebagai makanan Thailand, suki juga menjadi kuliner Negeri Gajah Putih yang tak boleh dilewatkan. Bagi Anda pecinta makanan Thailand pasti juga sudah tidak asing dengan suki khas Thailand.

Suki khas Thailand sangat mirip dengan shabu-shabu. Sajian ini berisikan aneka sayuran dan daging seperti irisan daging sapi dan seafood. Anda akan menemukan kuah gurih yang dibumbui rempah tanpa ada rasa asam dan pedas atau kuah tom yum.

Kehadiran suki khas Thailand berawal dengan adanya suki restaurant yang menyajikan hot pot China bagi warga Thailand keturunan Tiongkok. Di restoran tersebut, pot berbahan alumunium dipanaskan di atas arang yang ada di meja.

Di tahun 1957, ada suki restaurant yang memofikasi hot pot Tiongkok dengan nama Jepang yaitu sukiyaki. Sejak saat itu, suki dikenal sebagai hot pot-nya orang Thailand.

Selain ceritanya yang menarik, menikmati suki makin seru karena Anda bisa berkreasi dan masak sendiri tepat di depan mata. Pada umumnya, pelayan akan mengantarkan pot atau panci berisi kuah sesuai permintaan beserta daging yang telah dipilih.

Di Jakarta ada Neo Suki Restaurant yang menyajikan berbagai menu Thailand termasuk suki yang enak. Tidak hanya suki, berbagai hidangan lain khas Thailand seperti nasi goreng nanas, tom yum udang, seafood salad ala Thailand, suki dengan berbagai seafood, sayuran dan daging segar juga bisa Anda nikmati.

Selain makanannya yang lezat, Anda juga akan dimanjakan dengan interior restoran yang megah dan cocok untuk santap bersama keluarga dan kolega. Nikmati suki sepuasnya makanan Thailand dengan diskon hingga 32% mulai dari Rp 69 ribu di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Bersihkan Karpet Setelah Lebaran
Artikel Selanjutnya
Serunya Berinteraksi Dengan Berbagai Fauna di Dubai