Sukses

Dapatkan Kulit Lebih Sehat dan Cerah dalam Dua Langkah

Marina meluncurkan kampanye #steps2shine yang memperkenalkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White.

Liputan6.com, Jakarta Produk perawatan kecantikan, Marina meluncurkan kampanye #steps2shine yang memperkenalkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White. Rangkaian produk ini terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion. Dengan formula khusus kedua produk tersebut melengkapi perawatan kulit wanita muda Indonesia agar menjadi lebih cerah, sehat dan terawat. Marina senantiasa ingin agar seluruh wanita Indonesia dapat bersinar dan berprestasi apapun aktivitasnya.

Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan, “Padatnya aktivitas wanita modern dan ancaman polusi membuat kulit rentan dan kusam, serta mengganggu penampilan. Untuk itu, mereka membutuhkan perawatan yang lebih lengkap."

"Eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah pertama untuk memastikan manfaat Hand and Body Lotion dapat diserap maksimal oleh kulit sehingga kulit lebih cerah, sehat dan terawat. Untuk itulah, kami memperkenalkan rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub yang merupakan produk terbaru dan Hand and Body Lotion yang telah digunakan oleh jutaan perempuan Indonesia. Keduanya diformulasi khusus untuk melengkapi perawatan kulit perempuan muda Indonesia,” Lanjut Melani.

Polusi udara yang mengandung radikal bebas juga menjadi sumber masalah yang berbahaya karena memicu kerusakan kulit diantaranya keriput dan warna kulit terlihat kusam. Ini terjadi karena radikal bebas menyerap kandungan oksigen yang ada pada sel kulit.

Kulit pada dasarnya memiliki kemampuan alami untuk beregenerasi setiap 28 hari, namun kemampuan kulit beregenerasi tidak selalu sempurna. Selain itu ada kalanya pelepasan kulit mati tidak merata, sehingga kulit mati yang tidak terangkat akan menumpuk dan menjadi penyebab kulit terlihat kusam, kering dan kasar, serta mengganggu kesehatan dan tampilan kulit. Eksfoliasi kulit dengan body scrub menjadi sangat penting karena kulit dibersihkan dan dipersiapkan untuk menerima berbagai produk perawatan lanjutan seperti menggunakan lotion.

Dapatkan Kulit Lebih Sehat dan Cerah dalam Dua Langkah (Foto: Marina)

Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion hadir dalam dua varian, yaitu Healthy & Glow dalam rangkaian warna biru dan Bright & Fresh dalam rangkaian warna pink. Varian Healthy & Glow diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan Vitamin E, serta Milk Protein, Pearl Nutrient untuk kulit bersih, halus, cerah & sehat berkilau. Sementara varian Bright & Fresh mengandung Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan vitamin E, Mulberry, Licorice dan Lemon untuk kulit bersih, halus, cerah, plus Vitamin C sebagai sumber antioksidan. Kedua rangkaian varian ini memiliki manfaat dapat mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama.

Dengan rangkaian Marina UV White baru yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion akan semakin menampilkan kulit para wanita muda Indonesia yang cerah, sehat dan segar terawat, sehingga mereka dapat lebih fokus bersinar dan berprestasi apapun aktivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini