Sukses

Nikmati Secangkir Kopi Tanpa Meninggalkan Noda Pada Gigi

Ingin dapat menikmati kopi setiap hari, tanpa khawatir gigi akan menguning?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta kopi sudah hampir dipastikan tiada hari tanpa secangkir kopi agar lebih bersemangat untuk beraktifitas seharian. Tak jarang kebiasaan meminum kopi akan meninggalkan noda kekuningan pada gigi. Tentu saja hal ini akan mengganggu penampilan terlebih ketika Anda bertemu dengan klien. Tapi tahukah Anda jika kini kekhawatiran akan noda akibat meminum kopi dapat dihilangkan.

Ilustrasi Secangkir Kopi (iStockphoto)​

Dilansir dari Myfatpocket, Kamis (20/04/2017), dua bersaudara David dan Adam Nagy berhasil menemukan kopi dengan inovasi baru tanpa menodai gigi. Tidak sama dengan kopi-kopi lainnya yang berwarna hitam dan cokelat, kopi ini berwarna bening yang dikemas ke dalam botol-botol kecil.

Terbuat dari biji kopi Arabica dan air murni, kopi ini diolah dan diproduksi dengan metode khusus sehingga memiliki cita rasa layaknya kopi asli. Tidak hanya menyegarkan, David dan Nagy mengungkapkan kopi temuan mereka rendah kalori sehingga bisa dinikmati setiap hari. Bikin penasaran bukan?

*(Latifah Gusri)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.