Sukses

Miliki Bra yang Tepat dan Nyaman dengan 5 Tips Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu jenis pakaian dalam yang dikenakan setiap hari oleh wanita adalah bra. Namun banyak dari Anda kerap kali tidak memperhatikan bra yang hendak dibeli dengan baik. Salah satu contoh kelalaian yang sering terjadi adalah mengukur bra dengan asal. Akibatnya, Anda membawa pulang bra yang terlalu ketat atau bahkan terlalu besar untuk payudara Anda.

Dilansir dari awesomenesstv.com pada Kamis (20/4/2017) berikut ini adalah tips terbaik saat membeli bra yang bisa Anda lakukan.

Ketahui Ukuran Cup yang Benar

Ada saja wanita yang masih tidak mengetahui ukuran cup payudaranya. Mengetahui ukuran cup sangatlah penting. Hal tersebut sangat membantu Anda ketika sedang membeli bra di sebuah toko pakaian. Untuk mengetahui ukurannya, Anda bisa menggunakan pita pengukur dan letakan di dada Anda secara melingkar.

1 dari 3 halaman

Buat Daftar

Hal ini adalah salah satu ide yang baik. Anda bisa mengetahui tentang jenis bra apa yang Anda butuhkan, terutama bagi Anda yang ingin melengkapi jenis bra yang wajib dimiliki untuk segala jenis busana. Umumnya setiap wanita harus memiliki bra berwarna hitam, bra berwarna putih, satu strapless bra, satu bra khusus olahraga, dan satu bralette.

Mencoba Bra
Sama seperti pakaian, bra memiliki banyak sekali variasi. Untuk mendapatkan bra terbaik dengan ukuran yang benar-benar pas tidak ada salahnya mencoba diruang ganti. Ambillah beberapa ukuran cup yang pas dan juga yang lebih besar untuk menemukan satu bra yang pas untuk Anda.

Bawa Beberapa Jenis Pakaian
Jika Anda sedang mencari bra tertentu, bawalah beberapa jenis atasan yang berbeda. Hal ini akan membantu Anda melihat kecocokan bra saat Anda mengenakannya dengan gaun atau jenis atasan lainnya.

2 dari 3 halaman

Pilih yang Berkualitas

Bra dengan bahan yang berkualitas sangat baik bagi kesehatan dan bentuk payudara Anda. Selain itu, bra yang berkualitas juga tahan lama. Sehingga Anda bisa memakainya selama setahun atau bahkan lebih.

Kesabaran
Berbelanja bra membutuhkan proses yang cukup lama. Anda membutuhkan kesabaran saat membelinya. Anda tidak bisa hanya berjalan ke satu toko dan langsung menjatuhkan pilihan Anda pada satu bra. Setidaknya Anda harus mencoba 10 bra untuk menemukan bra yang enar-benar cocok dengan Anda.

(Dearni Grasia)

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tipe Wanita yang Disukai Pria Berdasarkan Zodiak
Artikel Selanjutnya
Lebih Baik Mana, Bra dengan Kawat atau Tidak?