Sukses

Ini Dia, 3 Kopi Susu Nikmat Favorit Warga Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Menikmati kopi sudah menjadi gaya hidup yang melekat pada sebagian besar warga Jakarta. Untuk menikmatinya tentu ragam cara bisa dilakukan. Jika biasanya Anda perlu merogoh kantong cukup dalam untuk menikmati segelas kopi di kafe favorit, namun kini ada solusi baru yang tengah happening di kalangan Jakarta.

Akhir-akhir ini, banyak bermunculan kopi-kopi yang ramah di kantong dengan kualitas rasa yang menjanjikan. Tak heran, banyak warga Jakarta yang tergila-gila dengan kopi-kopi ini. Penasaran apa saja? Berikut rangkuman tim Liputan6.com.

1. Kopi Tuku
Berawal dari membuka kedai kecil di bilangan Cipete Jakarta Selatan, kini Kopi Tuku hadir berhasil membuka cabang di Ruci's Joint Blok S. Kopi Tuku memiliki resep kopi yang enak dan tentunya sangat bersahabat di kantong. Menu favorit yang biasa di pesan adalah Kopi Tetangga. Menu ini menggunalan kopi Aceh Gayo dan Garut. Bagi Anda yang menginginkan rasa lebih creamy, Anda bisa memesan menu Kopi Susu Tetangga yang bisa dinikmati dingin atau panas.

 Toko Kopi Tuku
Jl. Cipete Raya No. 7
Tel. 082274778858
Harga: Rp.18.000 - Rp.20.000

2. Kopi SANA
Serupa dengan Kopi Tuku, kopi sana juga menghadirkan kopi susu yang ramah di kantong. Menu yang dihadirkan tak hanya kopi susu saja, namun Anda juga bisa menikmati Kopi Hitam, Teh Susu, Susu Sana, dan aneka kudapan lainnya. Selain itu tempatnya juga terbilang minimalis namun sangat nyaman untuk santai sejenak sambil menikmati kopi di akhir pekan. Penasaran ingin coba?

SANA House
Jl. Panglima Polim V nO. 38 A
@sana.house
Harga: Rp.15.000 - Rp. 20.000

3. Kopi Sagaleh

Kopi sagaleh merupakan kopi ramah di kantong yang terbilang cukup baru. Namun kehadirannya sukses membanjiri timeline di media sosial Anda pastinya. Kopi Sagaleh hanya melayani take away saja dan bisa dipesan melalui whatsapp. Seseuai dengan motto-nya "Sagaleh es kopi susu lokal yang merakyat & membumi" segelas es kopi susu ini terbilang sangat murah yakni Rp.15.000 saja dengan rasa yang luar biasa nikmat.

SAGALEH
@SAGALEH
Whatsapp: 083898448444

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Curhat Pemudik Motor dari Kocak Sampai Menyayat
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 4 Tips Tak Tertinggal Pesawat Saat Mudik