Sukses

Inspirasi Gaya Tumpuk Aksesori ala Selebritas yang Patut Dicoba

Bila Anda termasuk pecinta aksesori, cobalah untuk mengenakan aksesori dengan gaya tumpuk.

Liputan6.com, Jakarta Aksesori merupakan item yang dapat mendukung penampilan keren kita sehari-hari. Dengan menambahkan aksesori pada busana Anda, tentunya akan semakin membuat penampilan keseluruhan Anda terlihat lebih eye catchy.

Bila Anda termasuk pecinta aksesori, cobalah untuk mengenakan aksesori dengan gaya tumpuk. Seperti para selebritas berikut ini yang terlihat keren dengan menambahkan aksesori mulai dari kalung, anting hingga cincin dengan gaya tumpuk.

Namun, tak boleh asal tumpuk, pastikan Anda memilih jenis aksesori yang terlihat ringan. Misalnya memilih kalung dengan aksen rantai tipis berwarna senada dan bandul yang tak berat. Atau memakai beragam bentuk cincin tipis dalam satu jari. Trik ini akan memberikan tampilan yang jauh dari kesan 'maksa'.

Yuk, intip beberapa selebritas berikut ini yang tampil chic dan trendi dengan aksesori bergaya tumpuk.

Jeanne Damas

Inspirasi Gaya Tumpuk Aksesori ala Selebritas yang Patut Dicoba (Foto: Instagram/@jeannedamas)
Memakai tiga buah anting dalam satu telinga? Mengapa tidak, Anda dapat memilih anting yang berukuran kecil dengan warna dan bentuk yang senada.

Eva Chen

Inspirasi Gaya Tumpuk Aksesori ala Selebritas yang Patut Dicoba (Foto: Instagram/@evachen212)
Anda dapat memakai dua sampai tiga cincin sekaligus dalam beberapa jari. Pilih yang bentuknya tipis dan senada.

Erin Wasson

Inspirasi Gaya Tumpuk Aksesori ala Selebritas yang Patut Dicoba (Foto: Instagram/@erinwasson)
Tak ada salahnya mengenakan kalung lebih dari dua dalam satu tampilan. Hal ini akan memberikan sentuhan gaya boho yang chic.

Chiara Ferragni

Inspirasi Gaya Tumpuk Aksesori ala Selebritas yang Patut Dicoba (Foto: Instagram/@chiaraferragni)
Gelang juga dapat menjadi aksesori andalan bagi setiap wanita. Gelang rantai atau berpalet emas juga dapat dikenakan lebih dari satu pada pergelangan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini