Sukses

7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez

Intip tujuh fashion item yang sudah mulai ditinggalkan Selena Gomez dan buat penampilannya semakin modern dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez termasuk salah satu selebritas ternama yang memiliki penampilan keren. Karena itu, banyak wanita muda yang menjadikannya role model. Semenjak ia bekerja sama dengan fashion stylist selebritas Hollywood, Kate Young yang juga stylist dari Sienna Miller, Dakota Johnson dan Michelle Williams, gayanya mulai terlihat semakin chic dan high fashion.

Gaya sehari-hari Selena Gomez semakin berkembang dan dewasa dengan beragam busana yang trendi dan modern. Inilah yang membuktikan bahwa ia ingin mencoba penampilan baru, sehingga memang benar ia tepat dijadikan sebagai trendsetter.

Seperti yang dilansir dairi Who What Wear, Kamis (20/4/2017) ada tujuh fashion item yang mulai Selena Gomez tinggalkan dan terlihat semakin fashionable.

1. Sentuhan girly

7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)
Mungkin pada awalnya, Selena sering terlihat dengan penampilan yang girly khas wanita remaja. Tapi kini tentunya Anda tak akan melihat Selena mengenakan berbagai busana dengan detail frills atau pita. Penampilannya terlihat lebih modern dengan beragam busana berpotongan clean.

2. Celana jeans berpotongan rendah
Anda tak akan pernah lagi melihat Selena Gomez dengan celana jeans berpotongan pinggang rendah. Di berbagai kesempatan, ia cukup menawan dengan paduan celana berpinggang tinggi.

3. Kacamata besar
Selena Gomez mulai meninggalkan kacamata hitam berbingkai cat eyes, meskipun itu menjadi tren. Karena, ia justru tampak terlihat lebih keren dengan kacamata berlensa warna pink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Tas Crossbody

7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)
Tas yang dikenakan dengan gaya crossbody memang nyaman. Namun, Selena Gomez justru lebih memilih tas tangan yang dijinjing dengan model yang lebih dewasa.

5. Busana warna pink
Meskipun Anda lebih sering melihat penampilan Selena Gomez dalam balutan busana warna pink, tapi tampaknya ia mulai beralih ke busana warna merah yang lebih chic.

6. Celana pendek

7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)
Selena Gomez sudah jarang terlihat mengenakan celana pendek saat tampilannya sehari-hari. Mendekati musim panas, ia justru mengenakan cropped jeans kesayangannya.

7. Bantalan bahu
Selena Gomez terlihat mengenakan busana berdetail bantalan bahu di sebuah majalah fashion ternama. Namun, ia jauh lebih memilih jaket hoodies yang nyaman dan stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.