Sukses

Cara Delevingne Tampil Nyentrik dengan Gaya Rambut Terbarunya

Rambut pixie cut dengan warna mencolok, sukses menambah keren gaya Cara Delevingne.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengunggah foto tampilan rambut terbarunya beberapa waktu lalu, baru-baru ini Cara Delevingne kembali mengejutkan para pengikutnya di akun instagram dirinya @caradelevingne dengan unggahan foto terkini dirinya.

Cara baru saja memangkas rambutnya dengan gaya pixie yang identik dengan karakter boyish. Gaya rambutnya ini rupanya untuk mendukung karakter dirinya dalam film Life in a Year @lifeinayear yang akan ia bintangi.

Gaya rambut terbarunya ini terlihat sangat memukau, apalagi cara memberikan aksen warna icy pink yang semakin menciptakan pernyataan pada penampilan terbaru dirinya.

Rambut pixie dengan warna bernuansa dingin terlihat sangat kontras pada dirinya, terlihat rona kulit yang kian cerah serta fitur struktur wajah dan alis yang dominan semakin membuat tampilan Cara Delevingne memukau. Jika Anda berani tampil beda, gaya rambut ala Cara Delevingne ini bisa dijadikan panduan untuk meng-upgrade gaya Anda. Selamat mencoba!

 

 

I'm coming for you @lifeinayearmovie

A post shared by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini