Sukses

Selena Gomez Tampil Stylish di Festival Musik Coachella

Intip gaya stylish Selena Gomez saat datang menghadiri acara festival musik Coachella, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini, banyak para selebritas ternama yang turut menghadiri acara festival musik paling bergengsi, Coachella. Acara tahunan yang diadakan di California, Amerika Serikat ini selalu dihadiri oleh para pengunjung yang datang dengan penampilan mereka yang keren.

Tak hanya ingin melihat penampilan para musisi ternama saja, tapi Coachella juga jadi ajang para selebritas untuk tampil menarik. Salah satunya adalah Selena Gomez. Aktris cantik yang satu ini terlihat datang ke Coachella bersama dengan sang pacar The Weeknd.

Melansir dari Who What Wear, Selasa (18/4/2017) untuk penampilannya ke Coachella kali ini, Selena Gomez mengenakan sundress dengan motif yang eye catchy. Sebuah dress warna biru muda dengan motif bunga lily merek HVN membuat tampilan Selena Gomez terlihat chic.

Ia pun menambahkan aksesori keren berupa neckscarf yang bermotif senada dengan dress yang ia pakai. Selain itu, ia pun melengkapi tampilan kasualnya dengan sepatu sneakers warna putih dan drop earrings.

Selena Gomez Tampil Stylish di Festival Musik Coachella (Foto: Splash News/www.whowhatwear.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.