Sukses

Hobi Selfie? Ini 4 Tempat Paling Instagenic di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Selain jadi kegiatan untuk menyegarkan pikiran, traveling pun kini dilakukan oleh wisatawan sebagai kegiatan berburu foto untuk diunggah ke media sosial, instagram.

Supaya tetap eksis dan hits di instagram, banyak juga lho yang sengaja meluangkan waktu untuk mencari tempat-tempat wisata yang unik dan instagenic.

Kalau Anda juga punya hobi berwisata selfie,  tak ada salahnya jika Anda mampir ke tempat paling instagenic di Bandung ini seperti yang dihimpun tim reservasi, Selasa (18/4/2017).

1. Jembatan Antapani Bandung

 

A post shared by BANDUNG (@explorebandung) on

Popularitas Jembatan Antapani Bandung ini mulai menanjak setelah selesai direnovasi oleh Pemerintah Kota Bandung pada awal tahun 2017. Tempat instagenic di Bandung ini punya desain unik dan sangat artsy. Mulai dari lukisan abstrak di dindingnya hingga terowongannya yang berwarna-warni. Tak heran deh kalau jembatan ini selalu ramai didatangi traveler yang hobi selfie dan fotografi. Pemandangan tempat ini akan tambah bagus saat malam hari tiba. Sebab, lampu-lampu hias yang menyala semakin membuat wajah Jembatan Antapani Bandung terlihat cantik.

1 dari 4 halaman

2. Bandung Creative Hub

Bandung Kreatif Hub atau dikenal Gedung Pusat Kreatif Bandung ini rencananya baru akan diresmikan bulan Mei 2017. Rencananya gedung berlantai enam ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung aksi kreatif anak muda Bandung seperti ruangan komunitas, studio tari, studio drama, studio musik, galeri fashion, perpustakaan kreatif, bioskop, dan masih banyak lagi. Walau belom dibuka secara resmi, nyatanya tempat ini sudah berhasil mengundang para pecinta selfie untuk mampir dan berfoto. Pasalnya, bentuk gedung ini punya desain yang sangat artistik.

2 dari 4 halaman

3. Farmhouse Lembang

Tak lengkap rasanya kalau ke Kota Kembang tapi tak mampir ke Farmhouse Lembang. Tempat yang masuk dalam salah satu andalan wisata Bandung ini memang dikenal punya banyak spot yang instagenic. Yang paling terkenal adalah Rumah Hobbit dan rumah-rumah ala Eropa yang ada di kawasan tempat wisata ini. Selain untuk menikmati suasana alam yang sejuk, banyak juga wisatawan yang datang ke sini hanya untuk berburu selfie. Jangan lupa untuk menyewa pakaian Eropa saat berada di sana sehingga hasil foto akan lebih total bagusnya.

3 dari 4 halaman

4. GH Universal Hotel

Hotel berbintang lima ini namanya sudah sangat terkenal sebagai tempat paling instagenic di Bandung. Desain arsitektur GH Universal Hotel memang mengusung tema gaya Eropa klasik. Selain booking hotel untuk menginap, banyak juga lho pengunjung yang sengaja datang hanya untuk berselfie ria. Tempat ini memang selalu bisa membuat hasil bidikan kamera jadi sempurna cantiknya. Kalau Anda punya berwisata selfie, tentu tak ingin melewatkan hotel ini sebagai tujuan liburan.

Sudah siap berburu tempat instagenic di Bandung? Cek selalu Reservasi.com untuk pesan tiket pesawat secara online. Diskon hingga Rp 1 juta tersedia setiap hari di sini.

Artikel Selanjutnya
5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali