Sukses

Cara Praktis Gunakan Hijab Kurang dari 30 Detik

Nabila Hatifa memberikan inspirasi dan tutorial gunakan hijab praktis kurang dari 30 detik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang masih kesulitan menggunakan hijab sehari-hari, desainer busana muslim Nabila Hatifa akan memberikan tips dan tutorial menggunakan hijab secara praktis namun tetap tampil stylish.

Gaya hijab ini sangat cocok Anda gunakan saat hangout bersama teman-teman atau melakukan aktivitas sehari-hari seperti kuliah atau bekerja. Menggunakan hijab ini tidak sulit, bahkan Anda hanya membutuhkan waktu berkisar 30 detik. Jenis hijab yang digunakan juga sangat umum tentunya Anda memilikinya di rumah.

Nabila menggunakan hijab paris square atau berbentuk persegi. Kemudian Anda dapat melipat hijab ini sama sisi sehingga menjadi persegi panjang dan menyerupai ukuran hijab pashmina. Setelah itu, tempatkan hijab di atas kepala dengan komposisi kiri kanan tidak sama panjang. Sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan atau sebaliknya, sesuai dengan kenyaman Anda.

Langkah selanjutnya, ambil sisi panjang dan lilitkan kebagian leher dan bawa kembali ke bagian depan. Berikan jarum agar lebih rapi pada bagian ujung sisi yang panjang tersebut. Tidak butuh waktu lama, hijab simple dan chick ini sudah bisa melengkapi penampilan Anda melakukan aktivitas sehari-hari.

Berikut video tutorial selengkapnya dari Nabila Hatifa yang bisa menjadi inspirasi Anda tampil stylish dengan gaya hijab praktis. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.