Sukses

Konsep Apart-Home Cocok Bagi Pasangan Muda

Liputan6.com, Jakarta Banyak pasangan muda yang baru menikah bingung memilih tinggal di apartemen atau membeli rumah. PT Sinar Gading Land menawarkan konsep Apart-Home atau gabungan konsep fasilitas apartemen dan kenyamanan rumah.

Rumah dua lantai dengan harga satu lantai ini menjadi konsep hunian pertama di wilayah Tambun, Bekasi Timur. Melalui sistem keamanan terpadu dan privasi yang terjamin, melebihi apa yang umumnya didapat di apartemen.

Setiap unit Apart-Home yang bersertifikat HGB ini dilengkapi dengan double-security protection menggunakan video bell. Terdapat juga pagar eksklusif bagi setiap blok, parkir mobil di depan Apart-Home, serta taman dan courtyard untuk menghadirkan sirkulasi udara serta keasrian bagi setiap penghuni.

“Sangat cocok bagi pasangan profesional muda yang baru menikah atau yang memiliki anak yang masih kecil. Apalagi lokasinya strategis dekat ke pusat pendidikan, perbelanjaan dan juga rumah sakit,” ucap Direksi PT Sinar Agung Land Tarno Alianto di peluncuran Sinar Gading Residence.

Selain konsep Apart-Home dengan harga mulai Rp 400 juta-an, masih ada konsep rumah tumbuh dan rumah toko yang menguntungkan dari sisi investasi. Ya, membangun hunian dengan konsep menarik menjadi satu hal yang wajib dipertimbangkan para pembeli.

Rumah tumbuh memungkinkan penghuni sewaktu-waktu memperluas ukuran rumah tanpa harus membongkar rumah tersebut. Sementara konsep ruko dihadirkan dengan konsep unik yang memadukan antara kiosk dan ruko.

Setiap ruko dikaryakan terpisah antara lantai satu dan lantai dua. Di mana selain akses tangga dari dalam unit, juga disediakan akses dari luar. Sepanjang koridor lantai dua disediakan outdoor area.

Terdapat 133 unit hunian yang terbagi untuk konsep Apart-Home, rumah tumbuh, dan rumah toko yang dalam beberapa bulan ke depan semua unit akan ludes terjual.

 

 

Artikel Selanjutnya
Pengembang Incar Pasar Ekspatriat di Cikarang
Artikel Selanjutnya
Sempat Merosot, Harga Apartemen Jakarta Timur Membaik