Sukses

Top 3 Hari Ini: 13 Tanda Anda Sedang Dibodohi dalam Hubungan

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, suatu hubungan asmara pasti dimulai dengan indah, intim, dan intens. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut akan terasa hambar dan membosankan. Mengapa?

Pujian bisa menjadi satu cara untuk mempertahankan hubungan pernikahan, termasuk bagaimana membuat suami Anda bahagia. Ada beberapa ucapan yang dapat Anda ungkapkan pada suami untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga. Apa saja?

Selain wajah, bukan berarti wanita tidak memiliki masalah di bagian tubuhnya yang lain. Seperti yang Anda ketahui, wanita adalah makhluk yang sangat menjaga dan memperhatikan penampilan, termasuk bagian area kewanitaan atau vagina.

Nah, ketiga berita populer ini terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (18/4/2017).

1. 13 Tanda Anda Sedang Dibodohi dalam Suatu Hubungan Asmara

Ketika hubungan asmara terasa tidak menggairahkan lagi, banyak orang akan mencari hal lain yang bisa menarik perhatian mereka. Ada beberapa tanda bahwa Anda sedang dibodohi dalam suatu hubungan asmara, penasaran? Baca selengkapnya disini.

2. Wanita, Ungkapkan 10 Pujian Terbaik Ini untuk Suami Anda

Untuk menjaga hubungan asmara Anda dengan suami, cobalah untuk memberikan pujian yang akan membuat hatinya menjadi lebih senang. Inilah beberapa kalimat pujian yang disukai oleh para suami, mungkin juga termasuk suami Anda. Baca selengkapnya disini.

3. Lebih Percaya Diri dengan Perawatan Area Vagina Berikut Ini

Melahirkan dan proses penuaan dapat menjadi penyebab utama dari perubahan dan kesehatan area kewanitaan. Efek menopause juga dapat menyebabkan perubahan fisik dan fungsional, seperti kekeringan. Namun, area kewanitaan tetap dapat dijaga dengan melakukan hal seperti yang dijelaskan disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Berikut Merupakan Ciri Suami yang Baik
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Lihat Karakter Hubungan Cinta Berdasarkan Zodiak