Sukses

5 Pembeda Makeup Pengantin Nagita Slavina dan Caca Tengker

Meski nampak serupa, ternyata ada lima pembeda utama makeup pengantin Nagita Slavina dan Caca Tengker. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina jadi pengantin lagi? Begitu respons saat melihat sekilas Caca Tengker, adik Nagita Slavina dengan makeup untuk akad nikah.

Riasan adat pengantin Jawa Nagita Slavina oleh makeup artist Adi Adrian dan Caca Tengker oleh Marlene Hariman untuk akad nikah memang serupa. Meski mirip, ada beberapa pembeda riasan keduanya. Apa saja?

Warna Bunga
Bunga mawar menyempurnakan sanggul khas Jawa pada riasan pengantin wanita. Jika Gigi, sapaan Nagita Slavina memilih mawar merah, Caca memakai mawar putih sebagai hiasan sanggulnya.

Tanpa Melati
Selain mawar, Gigi juga menambahkan hiasan bando dari bunga melati. Sementara Caca memilih tidak memakai tambahan melati.

 

Caca Tengker Akad Nikah 💕 Paes : Ibu @taridonolobo Kebaya : @barliasmara

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

Jumlah Kembang Goyang
Headpiece kembang goyang yang ada di atas sanggul Gigi dan Caca juga berbeda jumlahnya. Jika Gigi menancapkan tiga kembang goyang, Caca memakai lebih banyak, yaitu lima.

Riasan Wajah
Riasan akad Gigi saat akad, dibuat lebih innocent seperti gadis yang siap dipinang. Bibir merah dibuat lebih matte. Sementara warna lipstik Caca lebih merona dan memberi efek akhir yang glossy.

Ukuran Giwang
Jika sanggul Nagita Slavina sudah dipenuhi bunga dan aksesori, ia memilih ukuran giwang lebih kecil ketimbang Caca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.