Sukses

Top 3 Hari Ini: 13 Tanda Anda Sedang Dibodohi dalam Hubungan

Jika mengalami 13 tanda ini, sebaiknya pertimbangkan lagi hubungan asmara Anda karena sedang dibodohi.

Liputan6.com, Jakarta Sebesar apa pun rasa sayang Anda pada pasangan, jangan sampai menjadi yang dibodohi dalam menjalani sebuah hubungan. Cari tahu 13 tanda Anda sedang dibodohi di bawah ini.

Apakah Anda termasuk orang yang nyeker atau mencopot alas kaki sebelum masuk rumah, atau membawa sepatu ke dalam rumah? Simak bahayanya bagi kesehatan.

Terakhir simak juga kisah patung Tuan Ma atau Bunda Maria yang wajahnya tampak bersedih pada perayaan Jumat Agung di Larantuka. Semuanya terangkung dalam top 3 artikel Lifestyle, Senin (17/4/2017);

1. 13 Tanda Anda Sedang Dibodohi dalam Suatu Hubungan Asmara

 

ketika hubungan asmara terasa tidak menggairahkan lagi, banyak orang akan mencari hal lain yang bisa menarik perhatian mereka. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda sedang dibodohi dalam suatu hubungan asmara, penasaran? Cek di sini.

2. Menurut Sains, Ini Bahayanya Tidak Lepas Sepatu di Depan Pintu

Apakah Anda termasuk salah seorang yang melepas sepatu di depan pintu sebelum memasuki sebuah ruangan? Jika iya, ternyata hal ini digunakan sebagai bahan dalam penelitian terbaru dan hasilnya bisa memengaruhi kesehatan Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Misteri Datangnya Patung Bunda Maria Bersedih di Larantuka

Pada perayaan Jumat Agung, umat Katolik di Larantuka mengarak patung Tuan Ma. Prosesi ini merupakan rangkaian upacara Semana Santa atau pekan suci menjelang Paskah. Tuan Ma adalah patung Bunda Maria yang wajahnya tampak bersedih. Simak kisah selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.