Sukses

Cara Mudah Punya Fashion Stylist Pribadi Gratis

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Image Search membantu banyak orang dalam mencari inspirasi, mulai dari resto, kabar terbaru seleb, termasuk fashion. Inspirasi fashion mulai dari panduan membeli barang sampai mix and match menjadi pencarian sehari-hari yang banyak dilakukan.

Untuk membantu pencarian beragam kebutuhan fashion, Google memperkenalkan fitur terbaru Ide Gaya. Fitur yang tersedia di Google App pada Android dan mobile web yang akan menjadi panduan pencarian style kita.

Dengan fitur terbaru Ide Gaya dan Item Serupa semua orang bisa mempunyai fashion stylist pribadi sesuai selera dan kantong

Ide Gaya akan muncul saat Image Serch menampilkan keyword yang kita cari. Misalnya saat kita mencari keyword satchel, maka Image Search akan menampilkan beragam tas yang bisa dijinjing atau dipakai dengan tali panjang.

Ide Gaya akan membuat kita mendapat banyak inspirasi nyata untuk memadukan tas satchel dalam berbagai kesempatan. Misalnya memadukan satchel bag dengan gaya kasual dengan jeans atau gaya semi formal dengan cocktail dress.

Sebagai bonus tambahan, kita juga bisa melihat hasil rekomendasi lain dalam fitur Item Serupa saat mencari produk tersebut. Sehingga kita akan dapat menemukan tawaran produk lain untuk dipadukan dengan satchel bag.

Fitur terbaru Item Serupa dan Ide Gaya membantu kita menemukan style sesuai selera dan kantong

Misalnya dress, short, sneakers, sampai kacamata. Makin mengasyikkan bukan? Ya, dengan fitur terbaru, Image Search dapat menjadi aksesori terbaru atau panduan yang berguna untuk menemukan style sesuai selera dan kantong kita.

Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable
Artikel Selanjutnya
Ingin Nikmati Hiburan Murah Meriah? Simak 5 Trik Ini