Sukses

Cara Kartini Modern untuk Tampil Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Kartini adalah perempuan pintar dan percaya diri. Sosok Kartini saat ini menjadi inspirasi wanita urban agar tampil percaya diri. Selain membekali diri dengan ilmu, cara lainnya meningkatkan percaya diri yaitu melalui penampilan. Menjaga diri dengan melakukan perawatan yang baik dapat membuat penampilan Anda lebih memesona.

Melihat hal ini, brand kecantikan SK-II mempersembahkan tampilan terbaru Facial Treatment Essence yang terinspirasi dari bunga Sakura, Japanese Cherry Blossoms. Semangat Kartini memperjuangkan emansipasi wanita dalam menyetarakan hak dan derajat wanita tanpa mengesampingkan nilai budaya terus menginspirasi hingga saat ini, bahkan bagi para Kartini modern.

Menjadi Kartini modern yang percaya diri dengan perawatan kulit Facial Treatment Essence terbaru dari Sk-II.

Kartini telah menumbuhkan harapan dan semangat baru bagi seluruh wanita Indonesia, hal ini sejalan dengan filosofi bunga Sakura sebagai simbol datangnya musim yang baru serta awal harapan baru. Para Kartini modern juga dapat membagikan kepercayaan diri kepada orang-orang disekitarnya dengan memberikan SK- II Sakura Limited Edition Facial Treatment Essence sebagai hadiah.

Essence ini mengandung lebih dari 90% Pitera yang merupakan bahan alami andalan yang ditemukan lebih dari 35 tahun lalu. Bersamaan dengan momen perayaan Hari Kartini, kini hadir dengan cantik elegan motif bunga Sakura yang mekar berwarna pink lembut.

Pitera terdiri dari komposisi halus asam amino, vitamin, asam organic, mineral, sakarida dan komponen berharga lainnya untuk kulit Anda. Facial Treatment Essence memanfaatkan bahan yang unik ini untuk mentransformasi 5 dimensi pada kulit mulai dari tekstur, cahaya, ketegasan, kontrol spot, dan kerut untuk kulit cantik para Kartini modern.

 

 

Artikel Selanjutnya
Cantik Seketika dengan Lipstik Kartini Collection, Berani Coba?
Artikel Selanjutnya
Makeup Ini Tidak Hanya Bisa Mempercantik, tapi Juga Merawat Kulit