Sukses

Hotel di Bali Sandang Predikat Paling Romantis Se-Asia

Romantis menjadi momen yang paling spesial bagi setiap orang dan Hanging Gardens of Bali berhasil menang di hati orang Asia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin menikmati malam-malam romantis saat berlibur panjang? Tentunya banyak orang yang mencari sensasi romantis dengan menginap di hotel-hotel terkenal. Salah satunya adalah Hanging Gardens of Bali yang dinobatkan sebagai hotel paling romantis se-Asia.

Diberikan pada 31 Maret 2017, penghargaan “Asia’s Most Excellent Romantic Hotel 2017” ini diberikan oleh Asia Awards of Excelence. Acara inagurasi ekslusif yang bertajuk The Grand Gala Dinner and Award Ceremony ini hanya menampilkan berbagai hotel yang terbaik di Asia yang dilaksanakan di Macao Tower, Macao.

Selain penghargaan paling romantis, acara ini juga memberikan berbagai penghargaan kepada property terbaik yang selalu berkembang dan konsisten mengedepankan kemewahan dan kemudahan berwisata di penjuru Asia. Hotel-hotel yang masuk dalam penghargaan juga harus mampu meningkatkan standar pelayanan sehingga memberikan pengalaman istimewa bagi para pengunjungnya.

Pada acara ini pula hadir 150 tamu ekslusif dari berbagai hotel dan resort yang terbaik di Asia. Tentunya penghargaan hotel paling romantis se-Asia ini menjadi bukti kualitas pelayanan dan fasilitas Hanging Gardens of Bali di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.