Sukses

Tempat Hangout Asyik di Tepi Danau The Breeze BSD

Brewerkz Restaurant & Bar di The Breeze BSD, Serpong menyajikan tempat hangout asyik di tepi pantai dan sajian makanan plus bir lezat

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan tempat nongkrong yang suasananya begitu-begitu saja? Coba datang ke Brewerkz Restaurant & Bar yang terletak di The Breeze BSD, Serpong yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Restoran yang mengusung tema Sports Bar ini menawarkan konsep unik dan berbeda dengan restoran lainnya. Tema 'Outdoor Lake View' membuat pengunjung dapat merasakan sensasi nikmatnya hidangan di tepi danau sambil ditemani pemandangan alam yang dapat menyegarkan tubuh dan pikiran.

Bar di Brewerkz The Breeze BSD (Foto: Dok. Brewerkz)

“Brewerkz Restaurant & Bar memang sangat cocok dijadikan tempat hangout bareng teman atau rekan kerja. Selain outdoor view-nya yang unik, kami juga menyajikan makanan dan minuman yang lezat dan variatif,” ujar Deny Firmansyah Manager Brewerkz Restaurant & Bar The Breeze BSD.

Brewerkz Restaurant & Bar menyajikan mulai dari Western Food hingga Asian Food yang terbuat dari bahan-bahan yberkualitas. Misalnya ‘Southern Fried Chicken’ yaitu 1 ayam utuh yang digoreng tepung setelah melalui proses perendaman bumbu selama kurang lebih 6 jam.

Sehingga menjadikan bumbunya betul-betul meresap sampai ke tulang. Hidangan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan segelas Brewerkz Beer dingin yang aroma dan rasanya sangat nikmat.

Hidangan Tapas di Brewerkz The Breeze BSD (Foto: Dok. Brewerkz)

Selain ‘Southern Fried Chicken’ ada juga ‘Tapas’ yang pas dinikmati bersama teman-teman saat kumpul bersama. Dalam satu porsi tapas terdapat tujuh item makanan yang disajikan dengan piring kecil, antara lain; Potato Skins, Chili Cheese Fries, Duck Quesadillas, Chicken Wings, Chicken Satay, Mac & Cheese & Calamari.

Selain kelezatan makanan dan minumannya, Brewerkz juga menjadi restoran yang tepat untuk melakukan beragam aktivitas asyik. Seperti socializing di bar, nonton pertandingan olahraga favorit bersama teman, hingga bersantai melepas penat sambil menikmati suasana pemandangan danau yang menyegarkan.

Jadi, Jika anda mencari tempat hangout yang cozy dengan pemandangan yang indah, makanan lezat, dan bir segar plus harga yang bersahabat, Brewerkz Restaurant & Bar The Breeze BSD merupakan pilihan yang paling tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.