Sukses

Parade Motif Bunga untuk Sambut Musim Panas

Musim panas semakin menyegarkan dengan gaya fashion terkini dari Tory Burch.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim panas, ragam brand fashion ternama melansir koleksi terbaru mereka. Untuk musim panas, kesan segar sudah menjadi benang merah yang dihadirkan melengkapi koleksi-koleksi terbarunya, seperti yang ditampilkan oleh Tory Burch.

Tahun ini,  untuk koleksi Sping/Summer 2017 Tory Burch mengangkat tema floral pada koleksi-koleksi mereka. Semarak motif bunga hampir hadir di seluruh koleksi pakaian hingga aksesori yang diluncurkan musim ini. 

Selain itu, warna vibrant seperti oranye juga menjadi warna utama yang digunakan dalam koleksi fashion musim panas 2017. Motif bunga, warna oranye serta material dan cutting yang terlihat ringan sekaligus nyaman akan membuat Anda tampil stylish selama musim panas. Apapun kesempatannya, acara santai hingga formal, koleksi Spring/Summer 2017 dari Tory Burch akan selalu menunjang aksi fashion Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.