Sukses

Kenalan dengan Shini Park, Fashion Blogger Asal Korea Selatan

Shini Park, seorang creative director dan blogger asal Korea Selatan ini punya gaya busana yang inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan tak hanya didominasi dengan wajah cantik para artis wanita atau modelnya saja, tapi juga seorang fashion blogger yang memiliki penampilan yang sangat menginspirasi. 

Mungkin Anda pernah mengetahui atau melihat sebuah fashion blog bernama Park & Cube yang pertama kali diluncurkan di tahun 2008. Sebuah blog yang menjadi majalah digital dipenuhi dengan segala sesuatu yang disukai oleh sang creative director, Shini Park.

Wanita yang lahir di Seoul, Korea Selatan dan kini tinggal di London, Inggris ini memiliki selera fashion yang sangat menginspirasi banyak orang. Ia memiliki gaya berpakaian yang unik dengan tekstur tak terduga, beragam motif menarik serta teknik layering yang keren.

Selain itu, penampilannya yang sering diunggah dalam akun Instagram-nya pun terlihat sangat dinamis dengan sentuhan kreatif. "Saya terinspirasi oleh pakaian pria, namun disesuaikan dengan gaya berpakaian wanita dengan sentuhan yang feminin." ujarnya seperti yang ditulis dalam laman Who What Wear, Selasa (18/4/2017).

 

London is magic under the sun. Happy muggle here. #EApostcard #EmporioArmani @armani

A post shared by Shini Park (@parkncube) on

 

Eternal status: Hangry and unimpressed 😒 (📸@abimarvel )

A post shared by Shini Park (@parkncube) on

 

Dress for the weather you want 🌞

A post shared by Shini Park (@parkncube) on

Yuk, jadikan gaya keren fashion blogger ini sebagai inspirasi untuk tampilan sehari-hari Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.