Sukses

Intip Gaya Keren Anaz Siantar di Festival Musik Coachella

Liputan6.com, Jakarta Coachella merupakan festival musik dan seni tahunan yang diadakan di California. Festival tahunan ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu bagi para selebritas, insan musik, hingga para traveler dari seluruh dunia. Tak hanya yang berdomisili di Amerika saja, namun banyak dari belahan negara lain yang menghadiri festival musik ini.

Yang menarik untuk dibahas tidak sebatas penampilan para musisi yang memeriahkan panggung Coachella saja. Namun, para pengunjung yang datang pun tak luput dari perhatian. Gaya fashion mereka yang sangant inspiratif dan beragam, membuat festival ini kian fashionable.

Salah satu yang menghadiri festival musik ini ialah Anaz Siantar, sang lifestyle influencer ini baru saja mengunggah foto-foto dirinya saat menghadiri festival Coachella 2017 dan terlihat sangat fashionable. 

Di look pertama, ia terlihat tampil santai dengan paduan short dan loose shirt berwarna khaki lengkap dengan sentuhan tube oranye yang memberikan kesan cerah pada gayanya tersebut. Tak ketinggalan, dirinya juga menggunakan pump heels berwarna senada dengan bajunya tersebut.


Untuk look ke dua, dirinya tampil lebih santai dengan gaya rambut up bun dengan tatanan sedikit messy. Baju yang digunakan juga terlihat lebih santai dengan kombinasi outer berbahan lace serta dilengkapi dengan dalaman bralet dan short berwarna hitam.

 Kedua gaya tersebut tak kalah dengan tampilan fashion para seleb yang menghadiri festival musik Coachella 2017.