Sukses

Intip Gaya Keren Gong Yoo yang Bikin Hati Para Wanita Meleleh

Ketampanan dan gaya busana Gong Yoo memang dapat membuat hati para wanita meleleh.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Korea Selatan, Gong Yoo dikabarkan sedang menghabiskan waktu liburan di Indonesia, tepatnya di Lombok. Kabar liburannya ini pun sontak membuat para fansnya di Indonesia heboh. Gong Yoo pun menginginkan privasi dari liburannya di Lombok kali ini. Sehingga saat tiba di bandara pun ia sempat menyembunyikan wajahnya menggunakan masker. 

Nah, jika membahas tentang ketampanannya, tentu sudah tidak diragukan lagi, bukan? Pastinya akan membuat penggemarnya yang khususnya para wanita meleleh. Selain jago akting, pemeran utama di serial drama Goblin ini juga punya selera fashion yang keren.

Seperti yang ditampilkan dalam sebuah akun Instagram penggemarnya berikut ini. Gong Yoo tampak keren dengan balutan kemeja warna navy dan celana panjang hitam serta sepatu loafers saat hadir di acara Cannes Film Festival tahun 2016 lalu.

Selain itu, Gong Yoo juga sering tampil sebagai model di beberapa iklan atau majalah fashion dengan wajah dan busana yang super keren.

Bahkan, saat hanya mengenakan T-shirt warna putih dan celana panjang hitam saja pun ia tetap terlihat charming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini