Sukses

Sebelum Membeli, Kenali Dulu 6 Jenis Masker Tidur

Masker tidur menjadi salah satu benda penting yang perlu dibawa saat melakukan perjalanan jauh.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengandalkan masker untuk bisa tidur dalam perjalanan. Jika seseorang lupa membawa benda yang satu ini saat berpergian jauh, handuk kecil dan kaus kerap menjadi pengganti penutup mata. Sedikit orang yang menyadari betapa pentingnya membawa masker tidur saat melakukan perjalanan jauh. Masker tidur terbukti mampu menyesuaikan diri dengan zona waktu yang berbeda dan mengurangi jet lag.

Namun tahukah Anda, ada banyak model dan teknologi yang ada pada masker tidur. Seperti dikutip dari laman Travel and Leisure, Senin (17/4/2017), berikut beberapa jenis masker tidur yang perlu Anda ketahui sebelum Anda membelinya.

Masker Tidur dengan Pendingin
Masker tidur Milk Makeup ini tidak diragukan lagi sebagai salah satu masker inovatif yang kini ada di pasaran. Keunikan masker ini terletak pada paket gel pendingin yang dimasukkan ke dalam celah di bagian belakang masker. Masker ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar USD 15 atau sekitar Rp 200 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Masker Tidur dengan Aroma Terapi



 Masker Tidur dengan Aroma Terapi

Dibuat dengan menggunakan bahan beludru halus, tiap orang yang mengenakan masker ini akan merasakan kenyamanan yang lebih. Tak hanya itu, masker ini juga dilengkapi dengan aroma terapi lavender yang bisa menciptakan ketenangan. Masker tidur ini dijual di pasaran dengan kisaran harga USD 80, atau sekitar Rp 1 juta.

3 dari 6 halaman

Masker Berbentuk Klasik


Masker bentuk klasik.

Bentuknya yang klasik, membuat masker ini nampak jadul. Meski demikian, model masker tidur ini dianggap yang paling sesuai dengan kontur wajah manusia. Bahkan model masker ini menjadi top penjualan masker di situs belanja online Amazone. Terbuat dari bahan katun dan sutra membuat Anda tak perlu ragu untuk merogoh kocek sekitar USD 15 atau Rp 200 ribu untuk mendapatkan satu masker tidur ini.

4 dari 6 halaman

Masker Tidur Arang Jepang



 Masker Tidur Arang Jepang

Lebih dari fungsinya sebagai penutup mata, masker ini juga memiliki fungsi meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi tekanan pada mata, dan membantu mengurangi sakit kepala. Masker ini memiliki teknologi keajaiban arang putih Jepang, yang membuatnya tetap menjadi pilihan banyak penglaju yang kerap mendapatkan stres. Masker ini dibanderol pada harga USD 23 atau sekitar Rp 300 ribu.

5 dari 6 halaman

Iluminage Rejuvenating Eye Mask



Iluminage Rejuvenating Eye Mask

Siapa yang sangka, masker tidur ini ternyata punya teknologi anti-penuaan bagi mereka yang mengenakananya. Dilengkapi teknologi oksida tembaga, masker ini secara klinis dianggap mampu mengurangi tanda-tanda penuaan atau keriput pada wajah. Teksturnya yang empuk seperti bantal, membuat Anda bisa nyaman berlama-lama menggunakan masker tidur ini. Masker tidur dengan teknologi anti-penuaan ini dibanderol pada harga USD 35 atau sekitar Rp 450 ribu.

6 dari 6 halaman

Slip Silk Sleep Mask



 Slip Silk Sleep Mask

Mungkin banyak alasan mengapa Anda sering melihat masker tidur ini di beberapa majalah mode. Tak heran, mengingat masker ini selain modis juga terbuat dari bahan sutra murbei, yang mampu melembapkan kulit saat Anda tidur. Bukan hanya nyenyak, dengan masker seharga USD 45 atau sekitar Rp 600 ribu, wajah Anda juga tampak merona saat tiba di lokasi tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.