Sukses

Top 3 Hari Ini: Atasi Warna Foundation Lebih Gelap dari Kulit

Jangan lewatkan tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, yang terangkum dalam Top 3, Senin (17/04/2017).

Liputan6.com, Jakarta Foundation merupakan dasar untuk mendapatkan riasan sempurna. Dengan pemilihan foundation tepat, maka hasil akhir yang didapatkan pun akan lebih maksimal. Namun bagaimana jika Anda salah saat memilih warna foundation?

Berbicara tentang produktif, sadarkah Anda bahwa makanan dapat berpengaruh pada tingkat produktivitas? Apakah Anda sering merasa lemas di sore hari? Ini mungkin hasil dari kurang tidur di malam sebelumnya, juga nutrisi yang tidak tercukupi.

Bagi para wanita, sepatu sama pentingnya dengan pakaian dan makeup. Maka tak heran jika banyak para wanita sangat selektif dalam membeli alas kaki mereka terutama sepatu high heels.

Tiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (17/4/2017).

1. Cara Atasi Warna Foundation Lebih Gelap dari Kulit

ika Anda menemukan foundation Anda menjadi terlalu gelap dan tidak sesuai dengan warna kulit Anda, berikut adalah cara cepat yang bisa Anda ikuti (foto: Istock)
Foundation merupakan dasar makeup yang akan menentukan hasil akhir riasan Anda. Kunci mendapatkan hasil akhir makeup yang sempurna salah satunya berdasar pada warna foundation yang digunakan. Terlalu terang atau terlalu gelap warna foundation dapat membuat tampilan Anda tak natural. Baca selengkapnya di sini.

2. Produktif di Sore Hari dengan Konsumsi 5 Jenis Camilan Ini

Sering merasa lemas di sore hari? Cobalah mengonsumsi beberapa jenis camilan di bawah ini untuk membantu Anda lebih produktif. Sumber foto: @eggcanvas/mydomaine.com.
Berbicara tentang produktif, sadarkah Anda bahwa makanan dapat berpengaruh pada tingkat produktivitas? Apakah Anda sering merasa lemas di sore hari? Ini mungkin hasil dari kurang tidur di malam sebelumnya, juga nutrisi yang tidak tercukupi. Baca selengkapnya di sini. 

3. Ingin Membeli Sepatu High Heels yang Tepat? Ini Tipsnya

Tak ingin kecewa dan salah memilih sepatu high heels? Intip tips berikut ini agar Anda dapat memilih sepatu yang tepat. (iStockphoto)
Bagi para wanita, sepatu sama pentingnya dengan pakaian dan makeup. Maka tak heran jika banyak para wanita sangat selektif dalam membeli alas kaki mereka terutama sepatu high heels. Baca selengkapnya di sini.

Memilih sepatu high heels dengan hak tinggi ini memang tidak bisa dikatakan mudah. Seringkali sepatu high heels akhirnya hanya sebagai pajangan di lemari sepatu karena tidak sesuai dengan yang Anda inginkan. Jangan khawatir, dilansir dari BeautyGlimpse, Minggu (16/04/2017), berikut tips cerdas yang dapat Anda ikuti sebelum membeli sepatu high heels. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini