Sukses

Cara Dapatkan Kulit Mulus Tanpa Bekas Luka

Liputan6.com, Jakarta Bekas luka dapat mengganggu kulit mulus dan mempengaruhi kepercayaan diri Anda. Untuk menghilangkannya dibutuhkan perawatan rutin dalam waktu yang cukup lama. Namun saat ini Anda dapat mendapatkan kulit mulus tanpa bekas luka dengan menggunakan produk krim kulit yang mengandung bahan-bahan yang membantu menyamarkannya. Lantas apa saja bahan yang harus terkandung dalam krim penghilang bekas luka?

Seperti yang diformulasikan oleh spesialis perawatan luka di Eropa, krim penghilang bekas luka harus memiliki beberapa keunggulan. Hal utama yaitu memiliki formula yang terbukti dan teruji secara klinis. Kemudian yang kedua yaitu mengandung bahan-bahan alami yang efektif memudarkan bekas luka seperti Aruba Aloe Vera.

Ilustrasi Foto Kulit Cantik (iStockphoto)

Krim penghilang bekas luka dengan kandungan Aruba Aloe Vera ini memberika efek inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi kulit baru yang tumbuh. Aloe Vera juga ddikenal unggul dalam meningkatkan produksi kolagen sehingga mempercepat penyembuhan kulit dan membuat kulit mulus.

Selanjutnya kandungan Jojoba Oil pada krim penghilang bekas luka juga memberikan manfaat yang baik. Jojoba Oil memberikan efek meredakan, melembapkan, dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (19/4/2017).

Kandungan Vitamin C dan E juga membantu menghilangkan bekas luka. Antioksidan yang tinggi bekerja melindungi dan mempebaiki jaringan kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk pertumbuhan jaringan kulit yang baru.

Hal yang tidak kalah penting yaitu hindari bekas luka Anda dari krim yang mengandung pewangi dan silikon. Bahan-bahan ini memiliki dampak buruk setelah pemakaian dampak panjang. Dengan menggunakan krim mengandung bahan-bahan alami ini, bekas luka Anda dengan mudah disamarkan. Tekstur dan warna lapisan kulit juga diperbaiki sehingga membuat kulit mulus.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini