Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Cara Padu Padan Long Outerwear ala Hijabers

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang berhijab, luaran seperti cardigan, jaket atau blazer merupakan item yang wajib dimiliki. Salah satu luaran yang bisa dipadukan dengan beragam item lainnya adalah long outerwear.

Segala cara sudah dilakukan untuk menurunkan berat badan, seperti tak makan makanan berlemak hingga rutin berolahraga. Namun, berat badan ideal tak kunjung didapat. Mungkin Anda harus segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk di pagi hari yang masih sering dilakukan. Apa saja?

Dalam banyak cerita film dan serial televisi sering menggambarkan seorang introvert yang tidak populer dan sulit bersosialisasi. Untungnya, sebagian besar akhir cerita film tersebut menggambarkan si introvert yang akhirnya tampil menarik ketimbang orang-orang populer ekstrovert.

Ketiga berita populer terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (16/4/2017).

1. 3 Cara Padu Padan Long Outerwear ala Hijabers

3 Cara Padu Padan Long Outerwear ala Hijabers (Foto: Instagram/@hijabfashion)
Selain dapat menutupi bagian bokong, long outerwear juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih chic. Ingin tampil lebih trendi dan menarik dengan paduan long outerwear? Baca selengkapnya disini.

2. 5 Kebiasaan yang Harus Dihindari untuk Dapatkan Berat Badan Ideal

Forum Liputan6
Faktanya, sebagian besar orang tak menyadari bahwa ritual pagi hari mereka justru dapat mencegah untuk mendapatkan berat badan impian mereka. Kebiasaan yang masih Anda lakukan ketika bangun di pagi hari ini, justru harus dihindari jika ingin mendapatkan berat badan impian. Baca selengkapnya disini.

3. Mengapa Kepribadian Orang yang Introvert Kian Menarik Perhatian?

Ternyata kepribadian orang yang introvert semakin menarik perhatian. Ini alasannya. (Istockphoto)
Pemalu, pendiam, sedikit lugu, dan canggung adalah ciri-ciri seorang introvert. Namun, seseorang dengan karakter seperti ini justru menarik perhatian. Mengapa begitu? Ada lima alasan yang membuat orang introvert semakin menarik perhatian. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor