Sukses

Penutupan Fashion Nation XI 2017, 4 Desainer Tampil Memukau

Liputan6.com, Jakarta Fashion Nation Eleventh Edition (FNXI) 2017 telah digelar sejak tanggal 6 April 2017, diakhiri dengan fashion show pamungkas Runway Hits sebagai penutupan pada Sabtu (15/4/2017) di Atrium Senayan City, Jakarta. Runway Hits telah diselenggarakan untuk kedelapan kalinya dan tidak pernah lelah untuk menampilkan karya dari desainer lokal.

Bertema Passion for Fashion, Runway Hits 2017 mencari para desainer muda lokal berbakat yang berfokus dan konsisten membuat rancangan ready to wear. Alhasil, kolaborasi antara Senayan City dan Studio One ini sepakat menampilkan 48 karya dari Laison dari Aurelia Santoso, No'om No'mi, Soe Jakarta, dan William Utama.

Laison by Aurelia Santosh menampilkan 12 busana ready to wear dengan digital prints yang modern dalam warna-warna lembut dan feminin. No'om No'mi menghadirkan 12 busana bertema Smooth Criminal dengan dominasi warna hitam, putih, dan silver, serta sentuhan gaya Victorian.

Penutupan Fashion Nation XI 2017, 4 Desainer Tampil Memukau

Penutupan Fashion Nation XI 2017, 4 Desainer Tampil Memukau

Soe Jakarta memilih untuk menampilkan kecintaannya pada tenun dan gaya klasik. Koleksi ready to wear dari kain tradisional yang bisa dipakai sehari-hari oleh wanita modern.

Penutupan Fashion Nation XI 2017, 4 Desainer Tampil Memukau

Sedangkan koleksi William Utama terinspirasi dari Bosozoku Subculture dalam warna kulit dan kain tekstil terbaik. Koleksinya kali ini lebih mengarah pada pakaian olahraga dan day to night.

Tidak hanya penampilan fashion show dari empat desainer di atas, namun juga pemilihan beberapa kategori penghargaan yang telah diberikan oleh Senayan City sejak 7 tahun yang lalu. Beberapa kategorinya adalah The Most Stylish Female Celebrity, The Most Stylish Male Celebrity, The Most Stylish VIP, dan kategori terbaru tahun ini, The Most Stylish Chef.

"Sejak pertama kali diadakan, Runway Hits telah menjadi penutup yang manis bagi rangkaian acara Fashion Nation yang selalu ditunggu-tunggu," pungkas Veri Y. Setiady, CEO Senayan City.

 

Artikel Selanjutnya
Busana Edgy nan Unik Wanita Karier Hadir di Surabaya
Artikel Selanjutnya
Koleksi Kolaborasi Fashion Ternama Jepang Akan Hadir di Jakarta