Sukses

Top 3 Hari Ini: Hindari 5 Kebiasaan Ini untuk Berat Badan Ideal

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (16/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Segala cara sudah dilakukan untuk menurunkan berat badan, seperti tak makan makanan berlemak hingga rutin berolahraga. Namun, berat badan ideal tak kunjung didapat. Mungkin Anda harus segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk di pagi hari yang masih sering dilakukan. Apa saja?

Dalam banyak cerita film dan serial televisi sering menggambarkan seorang introvert yang tidak populer dan sulit bersosialisasi. Untungnya, sebagian besar akhir cerita film tersebut menggambarkan si introvert yang akhirnya tampil menarik ketimbang orang-orang populer ekstrovert.

Noda gelap dan kusam pada area ketiak umumnya dialami bila Anda tak rutin melakukan perawatan ekstra pada area tubuh yang satu ini. Hal ini pun yang kerap kali membuat Anda jadi tak percaya diri saat ingin mengenakan busana tanpa lengan. Ada cara-cara alami yang dapat dilakukan untuk mengatasinya, penasaran?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (16/4/2017).

1. 5 Kebiasaan yang Harus Dihindari untuk Dapatkan Berat Badan Ideal

Faktanya, sebagian besar orang tak menyadari bahwa ritual pagi hari mereka justru dapat mencegah untuk mendapatkan berat badan impian mereka. Kebiasaan yang masih Anda lakukan ketika bangun di pagi hari ini, justru harus dihindari jika ingin mendapatkan berat badan impian. Baca selengkapnya disini.

2. Mengapa Kepribadian Orang yang Introvert Kian Menarik Perhatian?

Pemalu, pendiam, sedikit lugu, dan canggung adalah ciri-ciri seorang introvert. Namun, seseorang dengan karakter seperti ini justru menarik perhatian. Mengapa begitu? Ada lima alasan yang membuat orang introvert semakin menarik perhatian. Baca selengkapnya disini.

3. Cara Alami Menghilangkan Noda Kusam dan Membandel pada Ketiak

Tak hanya noda membandel dan kusam, namun guratan halus juga kerap timbul pada area ketiak. Tentunya sangat mengganggu penampilan, bukan? Ada berbagai cara perawatan alami yang dapat membuat ketiak Anda kembali bersih dan putih secara natural. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini