Sukses

Fakta Bagaimana Pria Memilih Seorang Wanita yang Akan Dinikahinya

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin telah merasa seksi dan cantik dengan penampilan sehari-hari, namun bagaimana membuat pria meminta Anda untuk menjadi istrinya? Faktanya, penampilan saja tidak cukup untuk menyakinkan seorang pria untuk mau menikahi Anda.

Jika sampai sekarang Anda masih menjadi wanita yang bertanya-tanya bagaimana membuat seorang pria yakin, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Dilansir dari popsugar.com, Selasa (18/4/2017), alasan pria memilih seorang wanita untuk dijadikan istrinya sebenarnya sangat sederhana, yaitu seseorang yang bisa membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal-hal kecil dan sederhana, seperti kebersihan mobil, ruangan, atau rumah yang sebelumnya tidak pernah Anda anggap sebagai hal yang penting. Bagaimana membuat hal ini terjadi? Jawabannya, biarkan hal ini terjadi secara apa adanya.

Biarkan pria tersebut merasa Anda mencintainya, namun tidak lebih dari rasa cinta Anda terhadap diri sendiri. Beberapa orang menyebut ini sebagai sebuah keyakinan, mencintai diri sendiri, apapun yang terjadi.

Kedua, Anda harus yakin bahwa diri sendiri nyaman dan layak diperlakukan dengan baik, bukan untuk apa yang telah dilakukan, melainkan untuk siapa diri Anda. Bagi seorang pria, menemukan wanita dengan dua kriteria di atas membutuhkan ruang, waktu, dan kesempatan.

Intinya, seorang pria membutuhkan wanita yang bisa mempercayai dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, membuat pasangannya menjadi pribadi yang juga lebih baik, dan membiarkan kesempatan tersebut datang. Selamat mencoba! 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta