Sukses

Jika 6 Tanda Ini Familiar, Mungkin Pasangan Anda Sedang Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Pasti ada perasaan tidak tenang, ketika Anda merasa pasangan selingkuh atau tidak setia. Faktanya, kepercayaan adalah kunci untuk mendapatkan hubungan asmara yang sehat dan baik.

Jika Anda merusak kepercayaan pasangan, maka sulit untuk mendapatkannya kembali. Dilansir dari popsugar.com, Selasa (18/4/2017), berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa membantu Anda mengetahui apakah pasangan selingkuh atau tidak.

1. Ia pernah melakukan hal yang sama sebelumnya
Ada pepatah yang mengatakan, sekali penipu, tetaplah seorang penipu memang tidak sepenuhnya benar. Namun, jika pasangan pernah selingkuh, ia cenderung akan mengulangi pola yang sama.
Ini mengapa Anda perlu mempertimbangkan perilaku masa lalu dari pasangan.

1 dari 3 halaman

2. Ia menjauh

Jika pasangan tiba-tiba menjadi dingin, ini bisa menjadi pertanda bahwa ia sedang mencurahkan perhatiannya di tempat lain. Tidak mengakui perubahan ini juga bisa berarti ia sedang menyembunyikan sesuatu atau selingkuh dari Anda.

3. Tidak ekspresif menanggapi Anda
Jika biasanya Anda dan pasangan selalu saling memberi kabar dengan jelas, namun tiba-tiba pasangan menjadi tidak ekspresif atau semangat dalam menanggapi Anda, ini bisa menjadi tanda yang harus dicurigai.

4. Kehidupan seks tidak lagi sama
Gairah seks turun dengan drastis, keintiman bersama pasangan juga turun, ini bisa menjadi tanda pasangan sedang terlibat hubungan dengan orang lain.

2 dari 3 halaman

5. Ia selalu datang terlambat

Jika pasangan terbiasa datang tepat waktu, namun tiba-tiba ia datang terlambat tanpa alasan yang jelas, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang memprioritaskan waktunya untuk orang lain.

6. Anda memiliki firasat
Dalam kebanyakan kasus, naluri Anda adalah yang terbaik. Jika Anda tidak bisa menyingkirkan pikiran tersebut, maka kemungkinan besar, pasangan memang selingkuh dari Anda. 

Artikel Selanjutnya
Rahasia Ciuman dari Setiap Zodiak, Bagaimana dengan Anda?
Artikel Selanjutnya
9 Cara Buat Kehidupan Seks Tetap Berapi-api Setelah Menikah