Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Hal yang Menarik Perhatian Wanita dari Pria

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (15/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tidak semua wanita peduli terhadap penampilan seorang pria. Namun, ada beberapa hal penting lainnya dari seorang pria, yang membuat wanita tertarik. Berita ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita lain dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Jumat (14/4/2017).

Pria, Ini 7 Hal yang Menarik Perhatian Wanita, Selain Penampilan

Ternyata, penampilan seorang pria bukan hal paling menarik, berikut ini adalah beberapa hal yang paling menarik bagi para wanita. Sumber foto: Istockphoto

Tanpa disadari ada beberapa hal lain yang dapat menarik perhatian wanita terhadap seorang pria, selain penampilan. Apa sajakah itu? Beberapa sifat, perilaku hingga kepribadian menjadi jawabannya. Simak selengkapnya di sini.

8 Tanda Pria yang Tidak akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

8 tanda pria yang tak akan meninggalkan Anda (iStockphoto)

Tak bisa dipungkiri, terkadang Anda mencintai orang yang salah. Sebelum kembali lagi jatuh cinta pada orang yang salah, cari tahu bagaimana seharusnya pria memperlakukan pasangannya. Berikut delapan tanda pria yang tidak akan pernah berhenti mencintai Anda. Pria seperti itu layak Anda pertahankan seumur hidup. Simak selengkapnya di sini.

Wanita, Ini 9 Hal Kecil yang Dianggap Seksi oleh Kaum Pria

Tahukah Anda ada beberapa hal kecil dan sederhana yang kaum wanita lakukan dan sangat berdampak bagi kaum pria. Disadari atau tidak, bagi mereka, Anda akan terlihat sangat seksi saat melakukannya. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.