Sukses

Fatma Ayu Puteri Indonesia Jawa Timur 2017, Jenguk Korban Longsor

Liputan6.com, Jakarta Musibah longsor melanda wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada hari Sabtu (1/04/2017) yang silam. Longsor telah menghantam 23 rumah penduduk dan ladang milik warga. Akibat bencana ini sebanyak 26 korban jiwa masih belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh tim Search And Rescue (SAR) setempat.

Melihat kondisi yang memprihatinkan ini, PT Mustika Ratu Tbk terketuk untuk meringankan penderitaan para korban dengan menyalurkan berbagai jenis bantuan yang dibutuhkan.

Bantuan disalurkan langsung oleh Puteri Indonesia 2017 dari Jawa Timur, Fatma Ayu yang baru saja terpilih sebagai Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2017. Fatma Ayu menemui para korban longsor di penampungan di desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo pada hari Jumat (14/4/2017).

Bantuan berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti sabun, sampo, minyak telon, selimut, roti, mi instan, air mineral serta makanan bayi diharapkan dapat membantu para korban.

“ Saya turut berduka dan prihatin atas bencana ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Mustika Ratu sekecil apapun dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah.” Ucap Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri K Wardani, melalui rilis yang diterima oleh tim Liputan6.com pada Sabtu (16/4/2017).

Fatma yang baru saja kembali setelah berjuang membawa nama Jawa Timur di ajang kontes Puteri Indonesia 2017, juga ikut merasakan duka yang cukup mendalam.

Fatma Ayu Puteri Indonesia Jawa Timur 2017 bersama dengan brand Mustika Ratu menjenguk dan memberikan bantuan kepada korban longsor Ponorogo

“Saya sangat sedih dan turut prihatin atas bencana ini. Semoga dengan bantuan dari Mustika Ratu ini dapat membantu serta meringankan beban para korban. Saya membawa Minyak Telon Mustika Ratu yang dapat memberikan kesehatan dan perlindungan untuk bayi dan anak anak dari wabah penyakit serta sabun dan sampo Mustika Ratu yang dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Selain itu kebutuhan lainnya yang diperlukan seperti selimut, makanan, air mineral, serta roti untuk anak-anak”. ujar Fatma yang juga pernah menjabat sebagai Duta Wisata Jawa Timur ini.

Semua pihak berharap musibah ini tidak terulang kembali, dan dapat memberikan hikmah serta pelajaran bagi kita semua untuk mencintai lingkungan dan melestarikan hutan serta pohon-pohon sebagai penyangga untuk mencegah terjadinya longsor khususnya di daerah perbukitan.

Artikel Selanjutnya
Korban Kecelakaan Truk Maut Bogor-Sukabumi Dirawat di RSUD Ciawi