Sukses

Top 3 Hari Ini: 8 Perawatan Sederhana Atasi Kaki Kering

Akhir pekan ini lakukan perawatan sederhana untuk atasi kaki kering dan bersisik

Liputan6.com, Jakarta Mumpung sedang akhir pekan, Anda bisa melakukan perawatan sederhana di rumah. Salah satunya perawatan sederhana untuk mengatasi kaki kering dan bersisik.

Jangan lewatkan juga inspirasi dari enam perempuan penerima Anugerah Perempuan Hebat Liputan6.com. Terakhir lihat penampilan Momo Geisha yang tampil cantik menawan dalam balutan busana pengantin glamor.

Semua terangkum dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (15/4/2017);

1. 8 Perawatan Sederhana untuk Atasi Kaki Kering dan Bersisik

Kulit kering akan mengumpulkan jika kulit Anda tidak dikelupas untuk jangka waktu yang panjang. Berikut ini beberapa perawatan sederhana untuk mengatasi kering dan bersisik pada kulit kaki. Praktikkan caranya di sini

2. Petik Inspirasi dari 6 Perempuan Hebat Indonesia

Seniman asal Yogyakarta Maria Sulistyani menjadi salah seorang dari enam penerima Anugerah Perempuan Hebat 2017. Kreator Papermoon Puppet Theater ini pernah tampil di Kennedy Center, AS. Petik inspirasinya di sini

3. Cantiknya Momo Geisha Berbalut Gaun Pernikahan Mewah


Momo mengenakan gaun pengantin rancangan desainer kondang Sebastian Gunawan. Gaun ini menggunakan cutting ball gown yang membuat Momo terlihat bak princess. Pada bagian dada hingga bawah diberkan aksen bebatuan yang menambah glamor. Lihat penampilannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini