Sukses

Top 3 Hari Ini: Ternyata Begini Cara Sehat Memasak Telur

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Jumat (14/4/2017).

Liputan6.com, Jakarta Memasak telur memang mudah, namun tidak banyak orang tahu cara memasak telur yang sehat. Telur memang menjadi makanan favorit banyak orang, nilai gizinya menjadi penting bagi mereka yang sedang menjalani diet. Namun bagaimana memasak telur yang sehat. Berita ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita lain dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita paling populer dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Jumat (14/4/2017).

Ternyata Begini Cara Tersehat Memasak Telur, Penasaran?

Telur adalah makanan favorit bagi semua orang, terutama bagi Anda yang sedang menjalani diet protein. Telur bisa disajikan dengan nasi, roti panggang atau salad.

Berbicara soal telur, bagaimana biasanya Anda menyajikan telur? Bagaimana cara Anda memasaknya? Joel Feren baru saja membeberkan rahasia memasak telur dengan cara yang paling sehat. Baca selengkapnya di sini.

5 Cara Mudah dan Murah Menghilangkan Stres dalam Segala Situasi

7 Cara Cepat Menghilangkan Stres


Stres memainkan peran dalam berbagai bentuk dalam kehidupan sehari-hari. kita pasti pernah mengalami hari yang buruk namun di hari lain hidup kita terasa sangat menyenangkan.

Namun jarang sekali kita bisa benar-benar mengatakan, "Saya 100 persen bebas stres." Ya, semua orang, dari tunawisma sampai milirder rentan terhadap stres. Baca selengkapnya di sini.

Studi: Traveling Bareng Pasangan Bikin Hubungan Langgeng

Ciptakan hubungan asmara yang lebih mesra melalui 10 perjalanan traveling ini.

Sebuah studi mengatakan, setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan “perasaan senang” hanya akan bertahan sekitar 48 jam. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi hubungan anda dengan pasangan Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebuah survei mengatakan, traveling bersama pasangan mampu membuat efek “perasaan senang” lebih lama daripada seks. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.