Sukses

Denny Wirawan Padukan Aksen Korea dan Jepang di Fashion Nation

Denny Wirawan berkolaborasi dengan LT-Pro menyuguhkan koleksi busana bertema Divine yang memadukan aksen Korea dan Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dan fashion merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkah. Keduanya terlihat indah dalam kolaborasi apik brand makeup profesional lokal LT-Pro dengan desainer kenamaan Indonesia Denny Wirawan yang hadir dalam gelaran Fashion Nation 2017. Tidak hanya kolaborasi bersama desainer, LT-Pro juga memberikan dukungannya di dunia fashion dengan kembali menjadi official makeup Fashion Nation 2017.

Sebanyak 12 look akan dipamerkan oleh Denny Wirawan pada fashion show ini. Koleksi ini terinspirasi dari varian warna-warna LT Pro Longlasting Matte Lip Cream terbaru. Mengusung tema Divine yang menggambarkan kelembutan dan ketenangan wanita yang tetap memiliki pribadi yang tegar dan tangguh. Hal ini terlihat dari warna-warna lembut dengan cutting yang tegas ditampilkan oleh Denny pada karyanya kali ini.

Koleksi rancangan Denny Wirawan dalam acara Senayan City Fashion Nation ke-11 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karya dengan tema Divine ini terinspirasi dari produk terbaru dari LT-Pro. Divine menceritakan tentang kelembutan, ketenangan dari wanita namun tetap memiliki ketegaran," kata Denny Wirawan saat konferensi pers Jumat (7/4/2017).

Denny Wirawan mengambil sosok lembut dari wanita Asia yaitu Korea dan Jepang. Hal ini dituangkannya kedalam busana berpotongan Kimono dari Jepang dan Hanbook dan Korea.

Koleksi rancangan Denny Wirawan dalam acara Senayan City Fashion Nation ke-11 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku terinspirasi dari kelembutan dan ketegaran wanita. Terutama wanita Asia yaitu Korea dan Jepang. Koleksi yang ditampilkan nantinya banyak busana dengan cutting serupa kimono dan hanbook dari Korea," kata Denny.

Pada momen Fashion Nation 2017 ini LT-Pro juga meluncurkan varian lipstik terbarunya, Longlasting Matte Lip Cream Metalik. Lipstik metalik yang saat ini sedang menjadi tren, dihadirkan dalam tiga varian warna yang lembut namun tetap berani. 

Desainer Denny Wirawan berjalan di catwalk bersama model dan rancangan dalam acara Senayan City Fashion Nation ke-11, Jakarta, Jumat (7/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski hadir dalam edisi metalik, lipstik terbaru dari LT-Pro ini memiliki hasil akhir yang tidak terlalu glamor sehingga tetap nyaman digunakan sehari-hari atau pun dalam acara formal. 

"Jadi tren lipstik mate cream metalik mulai menjadi tren. Melihat hal ini LT-Pro memproduksi pilihan liptik liquid dengan warna metalik. Long Lasting Mate Cream dengan efek metalik dari Lt.pro. Belum banyak brand lokal yang berani untuk memberikan pilihan," kata Kuncoro Tanudirjo, Presiden Direktur PT Rembaka.

Model membuka peragaan busana rancangan Denny Wirawan dalam acara Senayan City Fashion Nation ke-11, Jakarta, Jumat (7/4). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini