Sukses

13 Tanda Anda Sedang Dibodohi dalam Suatu Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang Anda ketahui, suatu hubungan asmara pasti dimulai dengan indah, intim, dan intens. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan tersebut akan terasa hambar dan membosankan. Mengapa?

Dilansir dari yourtango.com, Senin (17/4/2017), ketika hubungan asmara terasa tidak menggairahkan lagi, banyak orang akan mencari hal lain yang bisa menarik perhatian mereka. Berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda sedang dibodohi dalam suatu hubungan asmara, penasaran?

1. Anda tidak lagi dihubungi secara rutin
Jika biasanya Anda selalu menerima pesan di pagi dan malam hari secara rutin dari pasangan, dan tiba-tiba hal tersebut menghilang, ini bisa menjadi tanda Anda sedang dibodohi dalam hubungan asmara tersebut.

2. Panggilan telepon berkurang drastis
Sama halnya dengan pesan, jika pasangan mengurangi intensitasnya dalam menghubungi Anda melalui telepon, ini bisa menjadi tanda bahwa ia bosan dan Anda sedang dibodohi.

3. Panggilan sayang menghilang
Ketika tiba-tiba semua panggilan sayang menghilang dari pesan dan telepon, ini bisa menjadi tanda keintiman di dalam hubungan asmara sedang berkurang drastis. Panggilan sayang bisa menjadi ciri khas tersendiri bagi hubungan asmara yang sedang dijalani.

1 dari 4 halaman

Rencana yang tidak melibatkan Anda

4. Banyak rencana yang tidak melibatkan Anda
Apakah biasanya ada jadwal khusus antara Anda dan pasangan di akhir minggu dan sekarang menghilang? Ini bisa menjadi tanda pasangan sedang menjauh dan mendekati orang lain.

5. Tidak ada lagi pembicaraan tentang masa depan
Jika Anda dan pasangan mulai sulit membicarakan masa depan bersama lagi, ini bisa menjadi tanda hubungan asmara tersebut akan segera berakhir.

6. Tidak ada seks
Faktanya, seks dapat menjadi indikasi dari sebuah hubungan asmara yang sehat. Namun, ketika Anda mendapati pasangan sering menolak untuk berhubungan seks, ini bisa menjadi satu tanda tersendiri.

2 dari 4 halaman

Menghabiskan waktu sendirian

7. Sering menghabiskan waktu sendirian
Jika hubungan asmara tersebut masih berjalan dengan baik, Anda tidak akan memiliki waktu sendirian atau merasa kesepian.

8. Tidak ada perlakuan penuh kasih sayang
Jika Anda terbiasa diperlakukan penuh kasih sayang, dipeluk, dicium di depan umum dan tiba-tiba hal tersebut menghilang, bisa jadi Anda sedang dibodohi dalam hubungan asmara itu.

9. Kebiasaan berubah
Apapun itu, seperti kebiasaan berdandan yang lebih lama atau gaya rambut baru bisa menjadi tanda pasangan sedang ingin menarik perhatian orang lain.

10. Pasangan tidak bisa lepas dari ponselnya
Jika mendapati pasangan lebih mementingkan ponsel daripada saat bersama Anda, ini bisa menjadi tanda yang harus dicurigai.

3 dari 4 halaman

Menghilangnya gelar

11. Gelar menghilang
Dengan gelar apa biasanya pasangan mengenalkan Anda kepada orang lain? Pacar? Kekasih? Calon pasangan hidup? Jika tiba-tiba gelar ini menghilang dan hanya dikenalkan dengan nama saja, ini bisa menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang terjadi dalam hubungan asmara tersebut.

12. Keterangan kencan dengan Anda tidak lagi ditampilkan
Jika Anda menemukan pasangan menghapus statusnya secara online, Anda pantas bertanya-tanya ada apa dengan hubungan asmara tersebut.

13. Anda berpikir untuk mengakhiri hubungan tersebut
Jika mengakhiri suatu hubungan asmara ada di dalam pikiran Anda, biasanya ini menjadi suatu pertanda buruk.

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis