Sukses

Kompetisi Makanan Pedas Buat Penantangnya Cicipi Seribu Sajian

Liputan6.com, Jakarta Makanan pedas memang menggoda setiap orang, bahkan masyarakat Indonesia sangat gemar menyandingkan sambal dengan berbagai makanan yang ada. Untuk itu, Kraft Heinz ABC membuat kompetisi unik “Tantangan Sambal ABC Season 2” yang membawa penantangnya mencicipi seribu sajian dengan Sambal ABC.

10 Blogger akan berpetualang ke 5 kota dan berpacu dengan waktu untuk mencicipi seluruh makanan dengan sambal. Tentunya tidak hanya mencicipi, mereka akan diuji stamina, kecepatan dan ketahanan para peserta. Pemenangnya? Para peserta yang berhasil tantangan tak terduga dan mencicipi paling banyak makanan dengan Sambal ABC akan menjadi pemenangnya.

Dimulai dari tanggal 9 April 2017, para penantang akan mengunjungi Yogyakarta untuk menghadapi tantangan yang menyenangkan, memacu adrenalin dan menggiurkan di Taman Sari. Mereka dituntut mencicipi makanan pedas sebanyak-banyaknya dan tim yang berhasil mengumpulkan poin dengan cepat akan diumumkan sebagai City Winnter di Alun-Alun Kidul.

“Dalam Tantangan Sambal ABC Season 1 tahun 2016, kami menantang lebih dari 7500 masyarakat Indonesia untuk memadukan Sambal ABC dengan berbagai jenis makanan, mulai dari pisang goreng, otak-orak, hingga es krim. Animo masyarakat luar biasa hingga lebih dari 32 juta impresi di ranah digital,” ungkap Dhien Amin, Head of Marketing, SEA.

Tentunya perjalanan eksplorasi makanan pedas ini dipandu oleh Fauzi Baadila bersama Chef Bara Pattiradjawane di berbagai kota yang unik. Lima tim ini sendiri akan membuktikan berbagai makanan Indonesia akan lebih nikmat ketika ditambah dengan Sambal ABC. Tentunya tantangan makanan pedas ini sangat mengasyikkan untuk dicoba bukan?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
15 Makanan Khas Cirebon Ini Bertahan dari Gempuran Junk Food
Artikel Selanjutnya
Menyantap Menu Autentik Negeri Tirai Bambu di Jakarta Barat