Sukses

Ada 3 Jenis Hubungan Asmara, yang Manakah Anda?

Ternyata, hubungan asmara juga memiliki jenisnya tersendiri, yang manakah Anda di antaranya?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara memiliki jenisnya masing-masing, hubungan bahagia, terjebak, atau gagal. Semua orang belajar pada hubungan sebelumnya, seperti hubungan kedua orang tua.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (20/4/2017), umumnya, orang tua akan membuat anaknya belajar dengan nyaman dan aman. Berikut ini adalah beberapa jenis hubungan asmara yang harus Anda ketahui.

1. Hubungan bahagia
Hubungan asmara yang bahagia biasanya ditandai dengan beberapa hal, seperti Anda merasa semua kebutuhan terpenuhi, pasangan sangat perhatian, dan responsif untuk selalu membuat Anda merasa aman dan nyaman. Selain itu, Anda merasa memiliki hubungan emosional yang intim, sehingga tidak ada keraguan untuk mengekspresikan perasaan.

2. Terjebak
Di sini Anda mungkin merasa pasangan jauh, dingin, dan tidak responsif, sehingga menjadi pribadi yang lebih mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Selain itu, Anda dan pasangan akan sama-sama tidak siap untuk komitmen yang lebih jauh.

3. Hubungan gagal
Dalam hubungan asmara seperti ini, pasangan tidak memenuhi kebutuhan secara konsisten, sehingga Anda akan mencari cara lain. Selain itu, saat menjalani hubungan asmara ini, Anda selalu bertanya-tanya, apakah pasangan benar-benar mencintai Anda, dan justru hal inilah yang membuat pasangan pergi dari hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.