Sukses

Berangkat Umrah Lebih Nyaman dengan Lounge Khusus Bandara

Umrah akan lebih nyaman ditemani Executive Lounge yang disediakan oleh Asphurindo di Bandara Hotel, Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan menjalankan ibadah umrah menjadi perhatian utama banyak pihak, terlebih lagi jamaah umrah yang terus meningkat setiap tahunnya. Untuk itu, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama dengan TripAvia meluncurkan fasilitas yang memberikan kenyamanan saat berangkat umrah yaitu Executive Lounge Asphurindo pada Senin, (10/4/2017).

“Pemerintah menyambut baik inisiasi dan ikhtiar yang dilakukan oleh Asphurindo bersama TripAvia untuk menghadirkan Umrah Lounge untuk memberikan layanan terbaik bagi jamaah sehingga merasa nyaman terlindungi dan terurus dengan baik.” ungkap Prof. Dr. H. Muhadjirin Yanis, M.P.D.I, Direktur Pembinaan Rumah dan Haji Khusus, Kementerian Agama.

Tentunya Executive Lounge ini memberikan berbagai fasilitas lebih bagi para jamaah haji dan umrah, mulai dari fasilitas koneksi internet, musholla, makanan dan minuman hingga VIP Room. Lounge ini sendiri teretak di Bandara Hotel di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang mampu menampung hingga 80 jamaah yang transit.

“Hadirnya Executive Lounge Asphurindo merupakan bentuk komitmen tiada henti untuk berusaha memberikan layanan terbaik bagi jamaah yang melaksanakan ibadah haji maupun umrah. “ ungkap Syam Resfiady, Ketua Umum Asphurindo.

Tentunya fasilitas ini dihadirkan sebagai bentuk nyata peningkatan pelayanan karena jamaah haji dan umrah yang selalu meningkat setiap tahunnya. TripAvia sebagai salah satu anggota dari Asphurindo juga ingin mewujudkan pelayanan ground handling sehingga para jamaah tetap aman dan nyaman saat keberangkatan, beribadah di Tanah Suci hingga kepulangan para jamaah ke Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini