Sukses

Tampil Lebih Trendi dengan Slogan Tee yang Keren

Coba tampil lebih chic dengan slogan tee yang akan membuat gaya Anda terlihat lebih eye catchy.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Victoria Beckham mengumumkan peluncuran koleksi terbatas dari T-shirt miliknya, "Fashion Stole My Smile" slogan tee kembali jadi tren. Kata-kata yang tertulis pada slogan tee merupakan kalimat yang lucu dan eye catchy. Sehingga membuat si pemakai terlihat keren dan fashionable. 

Tak hanya Victoria Beckham, beberapa model ternama pun turut mengenakan tren slogan tee ini. Anda pun dapat mengenakannya saat acara-acara santai di akhir pekan atau liburan. Karena T-shirt ini bertuliskan kalimat yang lucu, maka cukup dipadukan dengan item yang sederhana juga.

Anda dapat memadukan slogan tee dengan celana jeans pendek, rok mini atau skinny jeans. Tak ada salahnya juga menggabungkan slogan tee dengan outerwear yang warnanya netral atau lebih cerah seperti merah. Atau bila suka tampilan yang lebih atraktif dan berani, Anda dapat memadukan slogan tee dengan atasan turtleneck sebagai dalaman dan rok lipit berwarna metalik. 

 

Well this is awkward... I think I have a problem

A post shared by Taylor Hill (@taylor_hill) on

 

Thought I'd help unpack ☺️ #Karlie4Express @express

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini