Sukses

Sensasi Lembut Gyoza, Camilan Jepang yang Naik Kelas Jadi Makanan

Liputan6.com, Jakarta Camilan menjadi makanan utama? Mungkin tidak semua restoran berani untuk berinovasi seperti itu. Namun hal ini terjadi di Gyoza Bar yang berani memperkenalkan pernak pernik camilan Jepang ini dalam bentuk resto bar di Central Park, Jakarta.

“Gyoza Bar sendiri resmi dibuka 7 September 2016 yang memiliki spesialisasi gyoza dan cocktail ala jepang. Hingga saat ini kami memiliki 73 item makanan beserta variasinya untuk dinikmati di tempat kami,” ungkap Chef Andy Ho, Executive Chef Gyoza Bar pada Selasa, (11/4/2017).

Resto bar ini hadir unruk memperkenalkan kebiasaan khas jepang yang memadukan Sake Jepang dengan gyoza. Untuk variasi menu sendiri, Gyoza Bar memiliki empat menu umum yaitu Gyoza, Tappas, Main Course dan Cocktail. Tappas sendiri adalah berbagai sajian pembuka yang dinikmati bersama sebagai sharing food mejelang makanan utama datang.

“Di sini kami menyediakan berbagai menu gyoza mulai yang asli dari Jepang hingga perpaduan dengan resep Indonesia seperti Salmon Mentai Shashimi Pizza. Kami juga membuat sambal khusus Indonesia untuk menambah citarasa saat menikmati gyoza.” Ungkap Chef Andy.

Chef Andy Ho menjadikan gyoza, camilan dari jepang, sebagai menu utama di Gyoza Bar. (Foto : Gyoza Bar)

Chef Andy yang sudah berkarir sebagai chef di Amerika Serikat selama 16 tahun ini juga memperhatikan kaidah kebersihan, kualitas bahan dan kehalalan produk. Bahkan di dapur sendiri seluruh peralatan masak untuk sajian halal dan non halal dipisahkan demi kenyamanan saat menikmati camilan ala Jepang ini di Gyoza Bar.

“Untuk sajian halal dan non halal kami menyediakan peralatan yang terpisah serta cara cuci yang berbeda, sehingga tetap nyaman dan aman bagi para pelanggan. Supplier sendiri diambil dari bahan lokal yang diawasi ketat kualitasnya,” ujar Chef Andy.

Berbagai sajian spesial yang bisa dicoba adalah Mexican Spicy Chicken, Chicken Truffle, Gyoza Salmon, Modern Tamagoyaki hingga Raclette Gyoza dimana sajiannya menggunakan lelehan keju sebagai topping nikmat diatasnya.

Tentunya camilan gyoza di Gyoza Bar cocok dinikmati dengan sahabat, pasangan dan keluarga karena ruangannya yang sangat nyaman dengan desain menarik. Tidak ketinggalan juga harga yang dipatok untuk menu-menu ini tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 60 ribu saja untuk sajian gyoza yang nikmat.

Artikel Selanjutnya
7 Jajanan Kaki Lima yang Halal di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Masak Bareng Berbagai Olahan Singkong yang Nikmat