Sukses

Refleksi Kedamaian Fajar dalam Teduh di Fashion Nation 2017

Saat fajar di Gunung Batur, Pulau Dewata Bali yang damai direfleksikan dengan apik oleh Hakim Satriyo dalam koleksi Teduh.

Liputan6.com, Jakarta Saat fajar di Gunung Batur, Pulau Dewata Bali yang damai direfleksikan dengan apik oleh Hakim Satriyo dalam koleksi Teduh. Koleksi tersebut mewarnai panggung Fashion Nation 2017 Senayan City pada Kamis (13/4/2017).

Seperti namanya Teduh, karya pria yang juga lebih dulu dikenal sebagai fashion photographer ini benar-benar meneduhkan. Alunan musik yang damai membuat suasana lebih terhanyut dalam keteduhan koleksi Hakim.

Potongan kontemporer yang terdiri dari top, pants, coat, skirt, hingga dress berpadu cantik dengan warna-warna pastel. Hakim memang sengaja menggunakan palet warna fajar yang menjadi sumber inspirasinya.

"Koleksi ini terinspirasi dari perjalanan saya ke Gunung Batur, Bali. Disebut Teduh karena koleksi ini meneduhkan," kata Hakim kepada Liputan6.com, di sela-sela acara Fashion Nation 2017.

Sebanyak 30 look pun berhasil membius para penonton. Taburan bintang yang menjadi muse juga menambah kesegaran dalam pertunjukan mode ini.

Misalnya Marcell Siahaan dan istrinya Rima Melati Adams yang serasi dalam look mustard dan biru. Marcell dengan atasan berpotongan asimetris dan Rima dengan dress berdetail knot di bagian pinggang.

Begitu juga Adinia Wirasti tampak cantik dengan dress biru muda dengan aksen pleat di bagian bawah. Look tersebut dipadukan dengan coat berwarna serupa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.