Sukses

Menelusuri Pesona Wisata Tersembunyi di Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang mengagumkan salah satunya di wilayah Jawa Timur. Masih banyak destinasi wisata mengagumkan yang berlum terjamah di sini. Melihat hal ini, situs AirAsiaGo sebuah situs khusus travel, kembali menggelar program Telusur Nusantara.

Mengawali program Telusur Nusantara keempat kalinya, tahun ini AirAsiaGo menggelar kompetisi digital yang mengajak para traveler berbagi pengalaman liburan saat mengunjungi destinasi lokal. Nantinya traveler yang beruntung akan mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim AirAsiaGo mengeksplorasi pesona wisata tersembunyi di Jawa Timur pada akhir bulan April 2017.

Program yang dijalankan melalui kolaborasi antara AirAsia dengan Expedia, Inc, ini bertujuan untuk mendukung program Kementerian Pariwisata. Darren Goh, General Manager AirAsiaGo menjelaskan bahwa program ikonik AirAsiaGo ini diharapkan dapat membantu pemerintah meraih target 15 juta wisatawan mancanegara dan 265 juta wisatawan domestik di tahun 2017.

Ilustrasi Wisata Jawa Timur (iStockphoto)​

“Sebagai negara dengan kekayaan alam dan budaya yang beragam, Indonesia memiliki banyak objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Melalui program Telusur Nusantara ini, kami ingin menguak potensi wisata Indonesia yang belum tereksplorasi dengan baik serta menginspirasi wisatawan domestik maupun mancanegara untuk melihat pesona wisata Indonesia,” kata Darren seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/4/2017).

Pada tahun ini, program Telusur Nusantara kali ini akan memilih dua travelers bersama dengan temannya untuk menjadi bagian dalam tim Telusur Nusantara mengeksplorasi setiap sudut daerah Jawa Timur. Meskipun Jawa timur sudah sangat dikenal namun masih banyak destinasi wisata ttersembunyi yang menarik untuk dikunjungi.

“Daerah yang terkenal dengan kesenian Reog ini menjadi salah satu daya tarik tujuan wisata di Indonesia. Meskipun beragam budayanya telah dikenal luas bahkan hingga ke mancanegara, Jawa Timur masih menyimpan berbagai pesona tersembunyi yang siap untuk dijelajahi. Program Telusur Nusantara akan menyuguhkan berbagai aktivitas seru seperti mengunjungi pantai-pantai tersembunyi, menguji adrenalin di daerah Probolinggo, hingga mencicipi berbagai makanan khas lokal, serta berbagai kegiatan budaya yang tak terlupakan,” kata Darren Goh.

Mompetisi digital Telusur Nusantara 2017 akan berlangsung hingga 16 April 2017. Dua orang traveler dengan foto serta cerita paling menarik akan memenangkan pengalaman seru dan tidak terlupakan menjelajahi keindahan pesona wisata tersembunyi Jawa Timur bersama travel enthusiasts dan travel communities selama lima hari empat malam.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Perkenalkan Pantai Sorake, Nias Selatan Gelar Surfing Contest
Artikel Selanjutnya
Ayo Saksikan Festival Serayu Banjarnegara