Sukses

Es Krim Rasa Red Velvet Otentik yang Lumer di Mulut

Magnum meluncurkan varian rasa red velvet yang otentik dengan rasa lezat yang lumer di mulut.

Liputan6.com, Jakarta Es krim merupakan dessert dingin dan manis yang disukai banyak orang. Untuk memberikan sensasi rasa yang berbeda, banyak eskrim yang disajikan dengan rasa yang berbeda. Salah satunya eksrim dengan cita rasa red velvet dari Magnum. Magnum selalu menghadirkan varian rasa unik dan terbarunya dalam kampanye #NeverStopPlaying.

”Melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum terus memberikan berbagai bentuk variasi unik. Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit masyarakat, yaitu cake Red Velvet,"kata Amalia Sarah Santi Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk di Main Atrium Gandaria City seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/4/2017).

Magnum meluncurkan varian rasa red velvet yang otentik dengan rasa lezat yang lumer di mulut.

Magnum Red Velvet dikembangkan sedemikian rupa untuk menciptakan rasa yang otentik. Bahan-bahan premium yang digunakan adalah Belgian white chocolate nan tebal yang secara khusus diciptakan menggunakan 100 persen biji kakao berkualitas, berpadu dengan gurihnya saus krim keju asal Irlandia.

Tak hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, eskrim ini juga diciptakan melalui proses yang panjang dan detail. Magnum Chocolatier dan juga technologists bekerja keras untuk membuat es krim Red Velvet yang sempurna dengan mencoba lebih dari 20 resep cake Red Velvet untuk mendapatkan rasa dan tekstur yang sempurna.

Magnum meluncurkan varian rasa red velvet yang otentik dengan rasa lezat yang lumer di mulut.

Untuk merayakan peluncuran varian baru ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan pemain didunia fashion dan beauty, yaitu Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra. Para tokoh ini selalu berhasil menciptakan momen-momen menyenangkan dalam keseharian mereka melalui karya-karya yang sangat playful. 

”Bagi saya, penting bagi kita untuk menunjukkan sisi playful dari dalam diri kita di sela-sela rutinitas dan kesibukan. Dengan demikian, kita dapat menjalani hidup dengan lebih semangat dan tentunya balanced. Salah satu cara saya untuk melakukan hal ini adalah melalui fashion,” kata Andien.

Mel Ahyar menambahkan, ”Koleksi Mel Ahyar First dan juga Happa yang hadir di tengah momen peluncuran ini seluruhnya memiliki sentuhan desain yang playful, melalui permainan dan eksperimen menggunakan berbagai bahan, gaya dan warna, sesuai dengan karakter Magnum Red Velvet serta tentunya brand kami.”

Magnum meluncurkan varian rasa red velvet yang otentik dengan rasa lezat yang lumer di mulut.

Semangat yang sama disampaikan pula oleh Lizzie, ”Kolaborasi saya dengan Magnum dalam kesempatan ini menjadi begitu relevan dan exciting karena dalam waktu dekat saya akan meluncurkan koleksi lip coat terbaru dari line beauty product saya, By Lizzie Parra dengan nama shade yang sama, yaitu Red Velvet.”

Kolaborasi ini tertuang di dalam Magnum Red Velvet Playground, sebuah adult fashion playground dengan menghadirkan bermacam permainan seperti Red Velvet Trampoline, Red Velvet Pond, Red Velvet See-Saw dan Red Velvet Swing, fashion display, 14 instalasi yang unik dan instagrammable, danlainnya.

”Kami berharap varian es krim Magnum Red Velvet dan Magnum Red Velvet Playground dapat memanjakan dan memberikan pleasurable experience bagi para masyarakat serta membuat hari-hari mereka menjadi semakin fun dan playful!” tutup Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini