Sukses

Top 3 Hari Ini: Lunturnya Toleransi Dampak Perilaku Buta Sastra

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial Indonesia saat ini dinilai semakin meninggalkan sastra. Alhasil orang-orang makin mengabaikan makna kebudayaan, padahal karya-karya sastra Indonesia dan Nusantara kerap berisikan pesan moral yang mendalam, ruh persaudaraan berasal. Hal ini setidaknya diungkapkan Maman S. Mahayana, staf pengajar Sastra Indonesia UI, dalam acara konferensi pers Festival Sastra Banggai 2017 yang digelar di Taman Ismail Marzuki beberapa waktu silam.

Sebuah studi mengatakan, setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan “perasaan senang” hanya akan bertahan sekitar 48 jam. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi hubungan anda dengan pasangan Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir, dilansir dari laman Popsugar , Senin, (10/4/2017), sebuah survei mengatakan, traveling bersama pasangan mampu membuat efek “perasaan senang” lebih lama daripada seks.

Ada banyak tipe pria yang akan Anda temui di dunia ini. Anda juga akan menemukan hal yang akan menambah kadar cinta atau mungkin akan membencinya.

Terkadang Anda mencintai orang yang salah. Sebelum kembali lagi jatuh cinta pada orang yang salah, cari tahu bagaimana seharusnya pria memperlakukan pasangannya.

Tiga artikel terpopuler di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamin (13/4/2017).

1. Perilaku Buta Sastra Melunturkan Makna Keberagaman dan Toleransi

Warga melintas di depan tulisan toleransi di Lapangan Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2). Jelang menggunakan hak pilihnya pada Pilkada, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menggoreskan tinta pada salah satu gambar. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Generasi milenial Indonesia saat ini dinilai semakin meninggalkan sastra. Alhasil orang-orang makin mengabaikan makna kebudayaan, padahal karya-karya sastra Indonesia dan Nusantara kerap berisikan pesan moral yang mendalam, ruh persaudaraan berasal. Baca selengkapnya di sini.

2. Studi: Traveling Bareng Pasangan Bikin Hubungan Langgeng

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)
Sebuah studi mengatakan, setelah melakukan hubungan intim bersama pasangan “perasaan senang” hanya akan bertahan sekitar 48 jam. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi hubungan anda dengan pasangan Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Baca selengkapnya di sini.

3. 8 Tanda Pria yang Tidak akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)
Ada banyak tipe pria yang akan Anda temui di dunia ini. Anda juga akan menemukan hal yang akan menambah kadar cinta atau mungkin akan membencinya.

Terkadang Anda mencintai orang yang salah. Sebelum kembali lagi jatuh cinta pada orang yang salah, cari tahu bagaimana seharusnya pria memperlakukan pasangannya. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Lakukan 3 Hal Sebelum Mulai Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Ungkapkan Cinta Berdasarkan Zodiak