Sukses

Lebih Santai, Ini Gaya Ira Koesno di Debat Pamungkas Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta Setelah pengalamannya menjadi moderator di Debat Pilkada yang pertama, malam ini, Rabu (12/4/2017), Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta kembali memilih Ira Koesno untuk memimpin jalannya Debat Pilkada terakhir yang berlangsung di Gedung Bidakara, Jakarta.

Kali ini, wanita bernama lengkap Dwi Noviratri ini mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan. Blouse berpotongan sederhana dengan warna soft grey dan pipe pants hitam ini rasanya berhasil membuat penampilan Ira Koesno tampak lebih segar dan santai.

Debat Pilkada pertama tidak hanya diramaikan oleh jawaban dari para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun juga penampilan Ira Koesno yang tegas dan terkesan galak. Pada Debat Pilkada pertama, Ira Koesno juga memilih menggunakan lipstik berwarna nude, berbeda dengan pilihannya kali ini, yaitu lipstik berwarna merah bata agak kecokelatan.

Penampilan Ira Koesno yang lebih segar dan santai di Debat Pilkada ketiga atau terakhir, Rabu (12/4/2017) di Gedung Bidakara, Jakarta.

Seakan menjadi ciri khasnya, malam ini, Ira Koesno juga menggerai rambutnya begitu saja. Berbeda dengan Debat Pilkada pertama yang dipimpinnya, malam ini, Ira Koesno tampil lebih murah senyum. Ia memakai blouse abu-abu dan dipermanis dengan aksesori kalung berwarna gold. 

Ira Koesno adalah jurnalis yang dikenal berhasil meliput beberapa kejadian penting dalam sejarah, seperti peristiwa darurat militer di Aceh. Pengalaman wawancara kontroversialnya dengan mantan Menteri Negara Lingkungan Hidup, Sarwono Kusumaatmadja pada 1998 soal 'cabut gigi' juga membuat Ira Koesno dianggap sangat berani menyinggung penguasa Orde Baru.

Artikel Selanjutnya
Segmen 1: Ahok - Djarot Usai Debat hingga Penampilan Ira Koesno
Artikel Selanjutnya
Ira Koesno Kembali Mencuri Perhatian